Viral! Mobil Box Hajar Truk Tronton di Tol Pandaan-Malang, Telan 1 Korban Jiwa

Viral! Mobil Box Hajar Truk Tronton di Tol Pandaan-Malang, Telan 1 Korban Jiwa

Kecelakaan Lalu Lintas di Tol Pandaan-Malang--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Telah terjadi laka yang melibatkan truk tronton dengan mobil box terjadi di KM 77.400 A Tol Pandaan-Malang pada Sabtu 25 Mei 2024 pagi. 

Satu orang dikabarkan meninggal dunia dalam insiden ini.

AKP Harrio Bobryans Saputra Kanit PJR Jatim 4 Ditlantas Polda Jatim mengungkapkan, insiden ini terjadi pada Sabtu sekitar pukul 07.00 WIB.

Laka tersebut melibatkan mobil box nopol N 8197 BE yang menabrak belakang truk tronton bermuatan semen nopol S 8267 UE di jalur lambat.

 

“Dari olah TKP, terindikasi sopir mobil box mengantuk ketika mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Sehingga menabrak bagian belakang truk tronton di jalur lambat,” terang Harrio ketika mengudara di Radio Suara Surabaya, Sabtu pagi.

BACA JUGA:Penyebab 3 Korban Tewas Kecelakaan Pesawat Latih di BSD Tangsel yang Diduga Karena Benturan

Kecelakaan maut melibatkan truk tronton dengan mobil box terjadi di KM 77.400 A Tol Pandaan-Malang pada Sabtu 25 Mei 2024 pagi. 

Satu orang meninggal dunia dalam insiden ini.

AKP Harrio Bobryans Saputra Kanit PJR Jatim 4 Ditlantas Polda Jatim mengungkapkan, kecelakaan ini terjadi pada Sabtu sekitar pukul 07.00 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil box nopol N 8197 BE yang menabrak belakang truk tronton bermuatan semen nopol S 8267 UE di jalur lambat.

BACA JUGA:Presiden Iran Terkonfirmasi Meninggal saat Kecelakaan Heli, Inilah Kandidat Kuat Pengganti Ebrahim Raisi

“Dari olah TKP, terindikasi sopir mobil box mengantuk ketika mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Sehingga menabrak bagian belakang truk tronton di jalur lambat,” terang Harrio dikutip dari Radio Surabaya

Ia menggungkapkan bahwa mobil box diduga melaju dengan kecepatan di atas 100 km/jam. Mengingat sekitar jam itu memang kondisi jalan sedang sepi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: