Rekomendasi Destinasi Wisata Belanja Terbaik, Terlengkap dan Murah Meriah yang Ada di Jakarta!

Rekomendasi Destinasi Wisata Belanja Terbaik, Terlengkap dan Murah Meriah yang Ada di Jakarta!

Potret wisata belanja yang ada di Jakarta.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO. ID - JAKARTA memang dikenal dengan kota metropolitan yang serba ada.

Untuk kamu para pecinta belanja, jangan khawatir, Jakarta menyediakan banyak tempat menarik untuk kamu kunjungi. Ada yang dibanderol dengan harga mahal atau pun murah. 

Nah, bagi kamu yang ingin mencari barang murah, tapi berkualitas, harus banget berkunjung ke beberapa tempat belanja di Jakarta yang terkenal murah meriah. 

Tak heran, banyak pengunjung baik dari warga lokal maupun luar daerah yang sengaja datang ke ibu kota untuk sekadar berbelanja, mulai dari makanan, baju, aksesoris dan lain sebagainya.  

Bagi pengunjung yang ingin berbelanja berbagai macam kebutuhan dengan harga yang murah meriah, berikut ini rekomendasi destinasi wisata belanja di Jakarta yang wajib dikunjungi. 

BACA JUGA:

Pasar Cipulir

Rekomendasi wisata belanja di Jakarta ada di Pasar Cipulir! Telah berdiri sejak tahun 1989, pasar yang satu ini terdiri dari empat lantai dan punya suasana yang mirip-mirip dengan Pasar Tanah Abang. Di sini kamu bisa menemukan berbagai macam kuliner khas Jakarta, aksesoris, dan juga segala jenis pakaian untuk semua usia. Kamu juga nggak perlu khawatir sama harga barang di sini, karena semuanya masih terjangkau dan ada yang bisa ditawar! Lokasinya berada di Jalan Ciledug Raya, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Jam Operasional: Setiap hari, pukul 05.00-17.00 WIB.

Pasar Tanah Abang

Siapa yang tak mengenal pusat perbelanjaan paling populer di Jakarta ini? Pasar Tanah Abang selalu menjadi destinasi utama para pencinta belanja. Tentunya, harga yang ditawarkan sangat murah, pas banget di kantong! Lokasinya berada di Jalan Kebon Jati, Kelurahan Kebon Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Jam operasional: 08.00-18.00 WIB.

ITC Mangga Dua

Rekomendasi destinasi wisata belanja selanjutnya di Kota Jakarta adalah ITC Mangga Dua. Pengunjung bisa menjumpai berbagai barang yang dapat dibeli mulai dari elektronik, kain, pakaian, cenderamata, hingga otomotif. Pusat perbelanjaan ini juga menyediakan berbagai pakaian impor dari China, Korea, Thailand, dan juga Hong Kong yang sangat menarik perhatian pengunjung. Apalagi harga barang yang ditawarkan di tempat ini sangat terjangkau. Destinasi Wisata belanja ini berlokasi di Jalan Mangga Dua Raya Nomor 43, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. ITC Mangga Dua buka setiap hari mulai pukul 09.00 - 18.00 WIB.

Pasar Mayestik

Salah satu wisata belanja di Jakarta yang cukup populer selanjutnya adalah Pasar Mayestik. Pasar ini sudah ada sejak tahun 1981 dan menjadi wisata belanja yang sangat digemari oleh warga lokal maupun dari luar daerah. Pengunjung bisa membeli berbagai macam barang di pusat perbelanjaan ini, seperti makanan, perabotan rumah tangga, pakaian, dan masih banyak lagi. Bagi pecinta fashion unik dan modern, wisata belanja ini sangat cocok untuk dikunjungi. Pasar Mayestik berlokasi di Jalan Jalan Tebah III No.3, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Destinasi wisata belanja ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-18.00 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: