Rekomendasi Destinasi Wisata Belanja Terbaik, Terlengkap dan Murah Meriah yang Ada di Jakarta!

Rekomendasi Destinasi Wisata Belanja Terbaik, Terlengkap dan Murah Meriah yang Ada di Jakarta!

Potret wisata belanja yang ada di Jakarta.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

Pasar Taman Puring

Selanjutnya ada rekomendasi wisata belanja di Jakarta yang nggak kalah bagus, yaitu Pasar Taman Puring! Kalau wisata belanja yang satu ini memang lebih terkenal di kalangan anak muda, khususnya yang suka koleksi sepatu. Soalnya, di pasar yang udah ada sejak tahun 1960-an ini, kamu bisa menemukan sepatu-sepatu keren dengan harga miring. Pasar Taman Puring sendiri memang dikenal sebagai pusatnya sepatu bekas atau sepatu imitasi dengan kualitas yang baik. Ada berbagai macam jenis sepatu di sini, dari yang formal sampai casual! Lokasinya berada di Jl. Kyai Maja, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Jam Operasional: Setiap hari, pukul 09.00-17.00 WIB.

BACA JUGA:

Thamrin City 

Kamu juga bisa mengunjungi Thamrin City di kawasan Jakarta Pusat. Pusat perbelanjaan ini menyediakan beragam busana dengan harga murah. Untuk harga antara toko bersaing. Kisaran mulai dari Rp 50.000 sampai yang termahal kisaran Rp 350.000. Membeli baju di Thamrin City juga bisa ditawar sehingga bisa dapat harga yang murah.  Mal ini terdiri dari 7 lantai yang menjadi pusat perbelanjaan. Tempat yang selalu ramai ini buka dari pukul 09.00-19.00 WIB.

Pasar Pagi Mangga Dua 

Tempat belanja yang murah berikutnya ada di Pasar Pagi Mangga Dua. Di sini merupakan pusat pertokoan dengan banyak toko yang menjual pakaian, alat rumah tangga  dan kebutuhan lainnya. Ada banyak kebutuhan terutama terkait dengan baju sehari-hari dan baju sekolah.  Harganya pun bisa ditawar lagi. Mulai dari Rp 35.000 ke atas. Pasar Pagi Mangga Dua buka dari pukul 09.00-18.00 WIB. 

Asemka 

Pasar Asemka merupakan sebuah pasar yang ada di kawasan Kota, Jakarta Barat. Posisinya tidak jauh dari halte busway Kota. Asemka sudah lama terkenal menjual berbagai pernak-pernik souvenir pernikahan. Souvenir yang dijual di sana banyak macamnya seperti gelas, piring, tempat tisu, bingkai foto, gantungan kunci, kipas dan lain-lain. Harganya bervarian tergantung jenis souvenir dan besar kualitasnya. Namun paling murah kisaran Rp 2.000 per keping juga ada di sana. Pasar Asemka juga menjual aneka mainan dan kebutuhan sekolah seperti ATK.  Pasar ini buka dari pagi hari hingga sore hari. Makin siang akan makin ramai pengunjungnya. Maka lebih baik jika datang di pagi hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: