Fakta Baru Pembunuhan Vina Cirebon, Keluarga Tak Bisa Pastikan Identitas Pegi Perong, Ini Alasannya

 Fakta Baru Pembunuhan Vina Cirebon, Keluarga Tak Bisa Pastikan Identitas Pegi Perong, Ini Alasannya

Fakta Baru kasus pembunuhan Vina Cirebon --ist

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Fakta terbaru terungkap dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon. Salah satu fakta yang terungkap yaitu Vina, sang korban adalah sosok wanita yang tertutup.

Sehingga keluarga Vina belum bisa memastikan apakah Perong yang ditangkap oleh Polda Jabar itu memang benar pelaku pembunuh Vina atau bukan. 

Fakta tersebut diungkap oleh Putri Maya Rumanti selaku Kuasa Hukum keluarga Vina.

Diketahui Pegi Setiawan atau Perong, salah satu pembunuh Vina ditangkap setelah 8 tahun jadi DPO (Daftar Pencarian Orang).

"Pihak keluarga Vina sendiri tidak mengetahui, Pegi Perong yang mana sih. Memang keluarga Vina tidak mengetahuinya," ujar Putri saat dihubungi oleh wartawan radarpena.co.id, Kamis 23 Mei 2024.

BACA JUGA:

Ketidakpastian soal Pegi Setiawan tersebut juga pernah diungkap oleh kakak kandung Vina, Marliyana. Dia mengatakan bahwa mendiang Vina merupakan sosok yang sangat tertutup di keluarga.

Marliyana mengaku Vina tidak pernah memperkenalkan teman-teman pergaulannya. Marliyana hanya mengenal pacar Vina yang pernah dikenalkan ke keluarga.

"Vina tertutup orangnya, jadi dia gak pernah ngomong soal temen-temennya. Dia tuh hanya bawa pacarnya saja ke rumah," kata Marliyana.

Oleh karena itu, Putri Maya Rumanti menilai Polda Jabar bisa saja berpotensi untuk salah tangkap orang. Meski begitu, pihak keluarga Vina menyerahkan seluruhnya kepada kepolisian.

"Bisa jadi mungkin sih, kami tidak mau berasumsi. Kita tunggu aja kelanjutan hukumnya," ujar Putri.

"Jadi mereka bener-bener pure menyerahkan semua permasalahan hukum ini kepada kepolisian. Mereka hanya menunggu yang terbaik apa yang sudah dilakukan kepolisian terhadap penyelidikan-penyelidikan hari ini mereka menerima saja," tambahnya.

Hotman Paris Desak Kapolda Jabar Pamerkan Pegi Perong ke Publik

Kuasa Hukum keluarga Vina Cirebon menduga polisi salah tangkap Pegi Perong Setiawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: