Buka Suara Usai Disinggung Soal Perselingkuhan dengan Soraya Rasyid, Andrew Andika: Doain yang Terbaik

Buka Suara Usai Disinggung Soal Perselingkuhan dengan Soraya Rasyid, Andrew Andika: Doain yang Terbaik

Muncul perdana usai skandal perselingkuhan, Andrew Andika minta maaf dan doa.-Foto: Instagram.com/@mygigsmedia-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Andrew Andika akhirnya muncul dihadapan publik pada Selasa, 21Mei 2024. Sebelumnya, Andrew menghilang pasca skandal perselingkuhannya dibongkar habis-habisan oleh sang istri, Tengku Dewi Putri

Andrew tampak menghabiskan waktu bersama teman-temannya di lapangan bola. Saat dimintai keterangan, ia hanya meminta maaf dan terburu-buru pergi meninggalkan awak media. 

"Buat semuanya, makasih sudah datang. Minta doanya saja, doain saja yang terbaik." Ujarnya saat ditemui awak media pada Selasa, 21 Mei 2024. 

Ketika disinggung terkait rumor perselingkuhannya dengan Soraya Rasyid, Andrew enggan banyak bicara.

BACA JUGA:

"Maaf ya, sorry ya, thank you," ucap Andrew.

Begitu juga saat disinggung terkait komunikasinya dengan Dewi, Andrew kembali meminta maaf. "Sorry guys, maaf ya," tambah Andrew terburu-buru masuk mobil.

Diberitakan sebelumnya, rumor perselingkuhan Andrew menerpa rumah tangganya di saat Dewi sedang mengandung. Kondisi Dewi juga membuat publik khawatir. Pasalnya, Eva Anindita, salah seorang sahabat Dewi menyebutkan jika kondisi sang aktris masih baik-baik saja.

"Dia kuat, sehat, masih kerja. Dia orangnya pekerja keras. Semoga bisa terus bisa menjalani hidup dengan baik," ujar Eva saat 

BACA JUGA:

"Sebelum syuting saja dia masih mikirin anak, ngurus suami. Jadi, ya, aku bilang ke dia kalau dia enggak salah, ini cuma ujian saja, Aku tahu dia masih elegan, masih sabar. Aku pun bilang sama dia, 'Kalau gua jadi lu, gua sudah ngamuk, sudah tantrum'. Cara dia meng-handle dan berbicara ke orang yang dia tuju itu masih dengan cara yang baik, enggak ngamuk-ngamuk." Ungkapnya.

Sementara itu, Dewi sendiri mengaku sudah enggan membongkar lagi aib sang suami. Ia kini memilih fokus pada kehamilannya serta menyiapkan bukti-bukti untuk pengadilan mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: