3 Macam Obat DBD Baik Herbal maupun Paten, Bisa Dibeli di Apotek Terdekat dan Harga Sangat Terjangkau

3 Macam Obat DBD Baik Herbal maupun Paten, Bisa Dibeli di Apotek Terdekat dan Harga Sangat Terjangkau

Salah satu obat DBD Herbal yang bisa dibeli di Apotek Foto : Blibli.com--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID -Demam berdarah dengue (DBD) bisa disembuhkan dengan menggunakan obat-obatan baik herbal maupun produk paten yang tersedia di apotek.

Berdasarkan penelusuran Radarpena, ada tiga macam obat ampuh bagi penderita DBD yang mengingingkan kesembuhan.

Sembuh dari DBD sudah tentu menjadi keinginan penderita. Pasalnya DBD merupakan penyakit berbahaya.

Penderita dapat mencari obat-obatan untuk  penyembuhan DBD di apotek terdekat. Obat-obatan tersebut tersedia, berbagai jenis yang bisa dikonsumsi penderita DBD untuk  penyembuhan. Harganya pun terjangkau.

Dikutip dari halodoc.com ada beberapa rekomendasi obat DBD ampuh yang bisa digunakan untuk  mengatasi penyakit yang disebabkan oleh nyamuk aedes aeigypti betina ini.

Ketiga macam obat itu adalah untuk herbal ada Al Afiat Angkak 60 kapsul, Fu Fang E Jiao Jiang 20 ml 12 Botol dan produk paten yaitu Prove D3-5000 IU 10 Tablet Kunyah. 

Berikut 3 macam obat ampuh DBD yang bisa diperoleh di Apotek 

1. Al Afiat Angkak 60 Kapsul

2. Fu Fang E Jiao Jiang 20 ml 12 Botol

3. Prove D3-5000 IU 10 Tablet Kunyah

Al Afiat Angkak 60 Kapsul adalah obat DBD yang bisa menaikkan Trombosit hingga mencapai kadar normalnya. Al Afiat Angkak 60 Kapsul adalah obat herbal, mengandung Monascus purpurerus yang juga dikenal sebagai ekstrak angkak.

Angkak bisa meningkatkan  produksi trombosit di sumsum tulang, serta mempengaruhi proses infeksi agar tidak menurunkan trombosit secara terus-menerus.Rentang harga obat DBD jenis herbal ini adalah Rp 51.800 - Rp 69.400  per botol.

Selanjutnya  Obat Fu Fang E Jiao Ji. Ini adalah obat berjenis cairan herbal,  China yang  dapat memelihara stamina tubuh. Obat ini bekerja menjadi zat penambah darah sehingga berguna digunakan saat mengalami kondisi seperti kurang trombosit (demam berdarah), anemia atau menstruasi.

Di dalam obat ini terdapat E-Jiao (Colla corinia a) yang dapat meningkatkan sel darah merah, Dangshen (radix codonopsis) sebagai antioksidan untuk  melawan radikal bebas. Shu D Huang (rehmannia) yang bisa menjaga kesehatan fungsi organ tubuh, serta shan zha (fructus crataeg) yang mampu memperlancar peredaran darah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: