Miris! 3 Cewek Viralkan Ibu-ibu yang Lihat Poster Film di Bioskop, Tuai Hujatan Warganet

Miris! 3 Cewek Viralkan Ibu-ibu yang Lihat Poster Film di Bioskop, Tuai Hujatan Warganet

Tangakapan layar video yang viral di media sosial.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Belakangan ini kejadia miris dialami oleh seorang ibu-ibu yang sedang mengunjungi sebuah bioskop. Ibu-ibu tersebut diduga mendapatkan ejekan dan direkam tanpa izin oleh 3 perempuan yang merupakan pengunjung bioskop

Tanpa disadari, ibu yang tak diketahui namanya itu direkam untuk menjadi bahan ejekan oleh beberapa remaja wanita. Melansir dari salah satu akun TikTok Kisahduniadotcom, unggahan video tersebut nampak menjadi viral di dunia maya. 

Dalam postingan tersebut juga diambil langsung dari sumber utama yang ternyata diunggah di akun Lovinbrunette. Akun itu diketahui sedang merekam video seorang ibu-ibu yang sedang melihat sebuah poster film di dalam bioskop. 

Sembari merekam, terlihat pula sebuah adegan jika ada beberapa wanita remaja menertawakan aksi ibu-ibu yang tak diketahui namanya itu. Diketahui jika ibu itu sedang memandang sebuah poster film Kingdom of The Planet of the Apes.

BACA JUGA:

Sontak saja hal itu menuai komentar negatif dan dianggap sebagai bentuk hinaan secara tidak langsung kepada ibu-ibu tersebut. 

Salah satunya akun @aanazmu saat makan bersama ibunya di mal dia menuliskan kepsen di akun TikToknya.

“Tidak ada yang boleh mencemooh My Hero Mom,” tulis Aa Nazmu di caption videonya.

"Nanti ke bioskop sama aku bu lihat poster sepuasnya gak papa biar yang menghina akan ku hadapi face to face”, tegasnya.

“Guwe ngebayangin itu emak gw, yaallah  sehat panjang umur ya bu,” komentar @niafalisha22.

“Beruntung banget lu bang,Masih Ada ibu. dijaga,disayang dibahagian ya bang,sehat² ibu,” tulis @chocobrown

"Orang lagi asik ngeliatin poster aje divideoin, diketawain, diupload ke tiktok. Mind your own business lah," tulis akun @terangmedia.

Sebelumnya 3 cewek ABG yang videonya viral di akun TikTok @lovinbrunette karena menertawakan seorang ibu yang sedang melihat poster film KINGDOM OF THE PLANET OF THE APES di bioskop.

Videonya bikin netizen marah besar, apalagi kepsennya sangat diluar nurul, yaitu: “Curiga beneran dari Planet of the Apes" dengan iringan backsound lagu TikTok “dari planel lain” bikin netizen makin geram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: