Prediksi LaLiga Almeria vs Barcelona 17 Mei 2024, Misi El Blaugrana Amankan Runner Up

Prediksi LaLiga Almeria vs Barcelona 17 Mei 2024, Misi El Blaugrana Amankan Runner Up

Prediksi Liga Spanyol Almeria vs Barcelona 17 Mei 2024-Foto: Screenshot Instagram/@udalmeria-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan LaLiga 2023-2024 pekan ke 36 yang mempertemukan Almeria vs Barcelona pada 17 Mei 2024.

Duel lanjutan Liga Spanyol Los Alfareros vs El Blaugrana yang akan digelar langsung di Power Horse Stadium, kick off dimulai pada pukul 02.30 WIB.

Pertandingan ini dapat kamu saksikan melalui beIN Sports 1 dan streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada 21 Desember 2023 lalu dan berhasil dimenangkan oleh El Blaugrana dengan skor 3-2.

Diprediksi pertandingan ini akan berjalan dengan seru dan alot, meskipun bermain di kandang sendiri namun El Blaugrana performanya jauh lebih diunggulkan.

BACA JUGA:

Saat ini Los Alfareros berada di papan bawah klasemen LaLiga di urutan ke 20 dan hanya mengemas 17 poin.

Sementara El Blaugrana berada di papan atas klasemen Liga Spanyol dan sukses mengumpulkan 76 poin.

Ditambah pada laga terakhir Almeria kalah saat laga kandang lawan Real Betis dengan skor 3-2, sementara Barcelona datang dengan modal kemenangan saat menjamu Real Sociedad dengan skor 2-0.

Tim tuan rumah juga tanpa kemenangan saat laga kandang di pertandingan Liga Spanyol musim ini dan juga hanya berhasil meraih dua kali kemenangan di musim 2023-2024.

Namun Barcelona juga selalu menelan kekalahan saat 2 laga tandang terakhirnya di Liga Spanyol lawan Real Madrid 3-2 dan Girona 4-2.

Peluang El Blaugrana untuk mengamankan tiket menjadi runner up masih terbuka lebar, Girona yang menelan kekalahan atas Villareal di laga terakhirnya.

Namun sayangnya Barcelona diprediksi akan tanpa IIkay Gundogan yang menerima akumulasi kartu, sementara Gavi yang sudah terlebih dahulu absen.

Sementara dari kubu tim tuan rumah, Almeria tanpa diperkuat dengan Leo Baptistao usai terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: