Hasil Liga Inggris Manchester United vs Newcastle United, The Red Devils Menang 3-2

Hasil Liga Inggris Manchester United vs Newcastle United, The Red Devils Menang 3-2

Hasil Liga Inggris Manchester United menang 3-2 atas Newcastle -Foto: Screenshot Instagram/@manchesterunited-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hasil pertandingan Liga Inggris 2023-2024 laga tunda pekan ke 34 yang mempertemukan Manchester United vs Newcastle United pada 16 Mei 2024 dini hari WIB.

The Red Devils berhasil meraih kemenangan di Old Trafford atas The Magpies dengan skor 3-2.

Tiga gol dari Manchester United berhasil dicetak oleh Kobbie Mainoo (31), Amad Diallo (57) dan Rasmus Hojlund (84).

Sementara dua gol dari Newcastle United berhasil dicetak oleh Anthony Gordon (49) dan Lewis Hall (90+2).

Dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh anak asuk Erik Ten Hag masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Inggris dengan mengemas 57 poin.

Sementara Newcastle United berada di posisi ketujuh klasemen Premier League dan berhasil mengumpulkan poin yang sama yaitu 57 poin.

Manchester United tampil penuh percaya diri di depan para pendukungnya, pada menit kesembilan melalui aksi dari Casemiro melepaskan tendangan di depan gawang. 

BACA JUGA:

Namun sayang aksinya masih meleset dari gawang, pada menit ke 15 setan merah kembali memberikan serangan usai tendangan keras dari Amad Diallo dari luar kotak penalti, namun aksinya masih bisa digagalkan oleh Martin Dubravka.

Tim tamu mencoba membalas serangan melalui sepakan jarak jauh Lewis Hall yang bisa dicegah oleh kiper Manchester United.Pada menit ke 31 Manchester United berhasil mencetak gol melalui aksi dari Kobbie Mainoo yang sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Gol yang berhasil diciptakan oleh Mainoo berawal dari sepakan menyusur ke tanah yang sukses melesat ke gawang melalui pojok kanan usai menerima assist dari Amad Diallo.

Unggul dengan skor 1-0 di babak pertama, tim tamu berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan. Namun sayang hingga akhir babak pertama, The Magpies masih belum berhasil mencetak gol.

Pada menit ke 49 tim tamu berhasil mencetak gol pertamanya melalui aksi dari Anthony Gordon yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan dari Jacob Murphy dari sisi kanan.

Pada menit ke 57 Manchester United berhasil melebar skor menjadi 2-1 usai Amad Diallo menyambar masuk dengan bola muntah dan melakukan tendangan sudut keras di dekat garis kotak penalti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: