Datangi Kantor DPD PAN, Bima Arya Paparkan Visi Misi untuk Maju ke Pilgub Jabar 2024

Datangi Kantor DPD PAN, Bima Arya Paparkan Visi Misi untuk Maju ke Pilgub Jabar 2024

Bima Arya saat berada di kantor DPD PAN Kota Bogor-Adi Wirman-Radar Pena

BOGOR, RADARPENA.CO.ID - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN  Bima Arya Sugiarto memaparkan visi misi dan berbagai permasalahan yang ia dapatkan selama blusukan ke sejumlah daerah kota maupun kabupaten yang ada di Jabar kepada kader PAN yang ada di Kota Bogor. 

Pemaparan visi-misi dilakukan di kantor DPD PAN Kota Bogor Jalan Achmad Adnawijaya, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Selasa 14 Mei 2024. 

BACA JUGA:Ruang Baca dan Auditorium Perpustakaan Kota Bogor Gunakan 3 Nama Ini

Kemudian, tak lupa mantan walikota Bogor dua periode ini meminta dukungan penuh dari DPD PAN Kota Bogor untuk mendukung dirinya maju sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat. 

"Saya lihat isu-isu yang ada di Jabar itu nyambung sebetulnya dengan apa yang kita perjuangkan di Kota Bogor, seperti kesehatan, pendidikan, kesejahteraan, dan memberantas pungli."

"Tetapi di sini saya juga fokus memberantas pinjol (pinjaman online) dan kita sedang menyusun program koneksi internet gratis, termasuk menambah rumah sakit dan puskesmas," jelasnya. 

Kemudian soal sosok pendamping pasangan di Pilgub Jabar, Bima mengungkapkan, hingga kini belum menemukan dan prosesnya masih dinamis.

Selain itu, pihaknya juga masih terus membuka komunikasi politik dengan partai-partai yang ada di Jawa Barat. 

BACA JUGA:Raffi Ahmad Dikabarkan Dapat Jatah Kursi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

"Kita bergerak untuk kursi gubernur, enggak ada itu deklarasi hanya untuk nomor 2 (di Jawa Barat). Dan siapa sosok pendamping saya nanti, belum ya. Kita masih terus lakukan komunikasi-komunikasi politik dengan partai lain," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: