Bima Arya Temani Dedie-Jenal Terima Rekom Paslon Pilwalkot Bogor dari Ketum PAN

Bima Arya Temani Dedie-Jenal Terima Rekom Paslon Pilwalkot Bogor dari Ketum PAN

PAN rekomendasikan duet Dedie A Rachim dan Jenal Mutaqin di Pilkada Kota Bogor--

BOGOR, RADARPENA.CO.ID - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyerahkan langsung rekomendasi pasangan calon Pilkada Kota Bogor untuk Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin

Dalam penyerahan yang dilakukan di Jakarta, Kamis 08 Agustus 2024 tampak Wali Kota Bogor 2014-2024 yang juga Ketua DPP PAN Bima Arya menemani bakal paslon Dedie-Jenal. 

"Saya mengantarkan Kang Dedie dan Kang Jenal untuk menemui Ketum Bang Zul dan Sekjen. Secara khusus tadi Ketum menyampaikan pesan untuk Kang Dedie dan Kang Jenal untuk langsung koordinasi dengan partai-partai lain. Berharap tentunya mengembangkan koalisi ini dengan merangkul partai-partai yang masih bisa dirangkul," ungkap Bima Arya. 

Selain itu, lanjut Bima, Zulkifli Hasan juga meminta Dedie-Jenal untuk segera bergerak. 

"Bang Zul optimis sekali akan meraih kemenangan mutlak karena beliau juga mempelajari angka-angka survei terkini. Optimis besar pasangan Dedie-Jenal ini adalah pasangan terbaik yang bisa meraih kemenangan. Bang Zul juga menyampaikan salam untuk teman-teman partai koalisi di Kota Bogor," jelas Wali Kota Bogor dua periode ini. 

BACA JUGA:

Ditanya sejauh mana keterlibatan langsung Bima Arya memenangkan pasangan Dedie-Jenal, ia tegas menjawab akan turun langsung dan totalitas. 

"Saya Insya Allah akan siap sebagai jurkam untuk Kang Dedie dan Kang Jenal," tandasnya. 

Sementara itu, di tempat yang sama Dedie Rachim mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang sudah membantu kelancaran adminstrasi dalam mendapatkan rekomendasi partai. 

"Ini merupakan langkah awal yang progresif, di mana kebersamaan ini menjadi kekuatan dalam memenangkan Pilkada Kota Bogor 2024," kata Dedie didampingi Jenal Mutaqin. 

Menurut Dedie, selama ini pihaknya sudah melakukan berbagai langkah, mengonsolidasikan semua unsur kekutaan di dalam koalisi. 

"Kita akan terus matangkan dan perkuat arahan-arahan dari DPP. Kita akan terus memaksimalkan ikhtiar kita untuk pemenangan sesuai arahan Bang Zul tadi,. Termasuk komunikasi politik terus kita ikhtiarkan," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: