Buntut Asri Damuna Menggoda Youtuber Korea, Netizen: Istrinya Udah Cantik Om!

Buntut Asri Damuna Menggoda Youtuber Korea, Netizen: Istrinya Udah Cantik Om!

Teks fotonya Istri asri damuna bernama Hartian wanita cantik memakai jilbab-Foto: Screenshot Beritajateng TV-

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Sosok Pegawai Kementerian Perhubungan bernama Asri Damuna kini tengah viral di Media sosial. Asri Damuna yang baru menjabat 4 bulan sebagai Kepala kantor itu, tidak menyangka ulah konyolnya akan berujung petaka.

Kementerian Perhubungan RI tempat Asri berdinas juga telah membebastugaskan dirinya, paska videonya viral di beberapa media sosial.

Lelaki berkepala botak itu, diduga melakukan pelecehan kepada seorang Youtuber bernama Jiah Kiam dan rekaman videonya viral di layanan jejaring sosial.

Kasus tersebut mencuat, karena video Asri yang diunggah sang Youtuber tersebut tengah memperlihatkan rayuan maut dari Asri Damuna kepada sang youtuber g menurut nitizen tidak sopan sekaligus memalukan.

Sebagai sosok seorang Pimpinan dan Abdi Negara yang seharusnya berperilaku mengutamakan moralitas, justru yang terjadi malah sebaliknya. 

BACA JUGA:

Akibat Ulah tak senonoh dari Asri Damuna ini, akhirnya turut menyeret nama sang istri, wanita cantik yang belakangan diketahui bernama Hartian Asri Damuna.

Wanita yang keseharian memakai jilbab ini, menduduki jabatan cukup penting, yakni Ketua Dharma Wanita Persatuan Sangia Nibandera lantaran sang suami menduduki jabatan sebagai Kepala Kantor. 

Dari sebuah unggahan Warganet, tampak Asri Damuna bersama sang istri Hartian mengucapkan dua momen penting berupa ucapan selamat menjalani ibadah Puasa Ramadan 1445H dan ucapan selamat merayakan hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1445H.

Ucapan tersebut diunggah melalui akun resmi Instagram resmi Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) SangiaNIbandera @pbudangianibanderakolaka. Walau setelah kasus Asri Damuna Viral akun tersebut ditutup oleh pengelola.

Ucapan Idul Fitri tersebut disampaikan pasangan suami istri sebab keduanya tokoh penting di Kantor itu.

Diketahui Asri Damuna adalah Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Sangiabandera Kolaka Sulawesi Tenggara dan sang istri Ketua DW Persatuan istri-istri pegawai. 

Beberapa Nitizen mengaku geram, atas sikap Asri Damuna yang dinilai memalukan terhadap seorang wanita muda luar negeri bernama Jiah Kim yang justru tengah datang ke Indonesia ingin berlibur.

Nitizen  akhinya ikut mengomentari istri Asri Damuna yang dinilai tidak kalah cantik dari sang Youtuber, setelah melihat postingan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: