Kylian Mbappe Resmi Umumkan Pergi dari PSG, Netizen: Here We Go!

Kylian Mbappe Resmi Umumkan Pergi dari PSG, Netizen: Here We Go!

Kylian Mbappe Resmi Umumkan Pergi dari PSG, Netizen: Here We Go!-Foto: Screenshot Instagram/@k.mbappe-

Paris Saint-Germain mendatangkan Kylian Mbappe usai pergi dari AS Monaco pada 2017 lalu, awalnya Kylian Mbappe direkrut sebagai pemain pinjaman namun akhirnya PSG menebus penyerang anyar tersebut dengan rekor transfer sebesar 180 juta euro.

Kylian Mbappe saat bergabung dengan Paris Saint-Germain mendapat gaji sebanyak 72 juta euro atau sekitar Rp1,23 triliun per tahun.

Sementara jika bintang Prancis tersebut bergabung dengan Real Madrid gaji yang diterima tak mencapai 25 juta euro atau sekitar Rp426 miliar per tahun.

"Mbappe menerima gaji €72 juta per tahun. Nilai itu adalah nilai kotor. Artinya, Mbappe sangat mungkin menerima lebih kecil karena ada potongan pajak. Seperti diketahui, pajak di Prancis sangat tinggi" dilansir dari laporan 90mins.

Dilansir dari laman resmi instagram @fabriziorom, tak ada negoisasi yang sedang berlangsung antara Kylian Mbappe dan klub lain sejauh ini fokus penuh pada kepindahan Real Madrid ke KM.

"Mbappe akan menerima biaya penandatanganan yang besar, tetapi gaji tetapnya akan miring dengan bintang seperti Vini dan Bellingham." tulis akun instagram @fabriziorom.

"Segera setelah Kylian menandatangani kontrak dengan Real Madrid, PSG akan mulai mempersiapkan konfirmasi resmi tentang keberangkatannya dengan Mbappe sendiri yang juga terlibat dalam komunikiasi akhir klub." tambahnya.

Saat ini Real Madrid berada di puncak klasemen Liga Spanyol dan berhasil mengemas dengan total 90 poin.

Sementara Paris Saint-Germain juga berada di puncak klasemen Liga Prancis dan berhasil mengemas dengan total 70 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: