Kylian Mbappe Resmi Umumkan Pergi dari PSG, Netizen: Here We Go!

Kylian Mbappe Resmi Umumkan Pergi dari PSG, Netizen: Here We Go!

Kylian Mbappe Resmi Umumkan Pergi dari PSG, Netizen: Here We Go!-Foto: Screenshot Instagram/@k.mbappe-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe yang telah resmi mengumumkan kepergiannya dari klub Ligue 1.

Pengumuman resmi tersebut dibagikan oleh Kylian Mbappe melalui akun media sosial pribadinya di X @KMbappe pada 11 Mei 2024 kemarin.

“Saya ingin mengumumkan kepada kalian, ini tahun terakhir saya di PSG dan saya tidak akan memperpanjangnya (kontrak). Banyak emosi setelah mendapat kesempatan dan kehormatan menjadi bagian dari klub terbesar di Prancis dan salah satu dari terbaik di dunia,” tulis Kylian Mbappe dilansir dari Culture PSG, Sabtu 11 Mei 2024.

Kylian Mbappe mengunggah sebuah vidio yang berdurasi selama empat menit, Mbappe juga mengungkapkan mengenai alasan untuk pilih PSG untuk perjalanan kariernya.

Tak lupa penyerang Paris Saint-Germain tersebut mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada klubnya sepanjang karier di Parc des Princes.

BACA JUGA:

“PSG adalah klub yang tidak membuat siapa pun acuh tak acuh, saya memilih untuk menyukainya, dengan suka dan duka tentu saja, tetapi saya tidak menyesal telah menandatangani kontrak dengan klub bergengsi ini. Ini adalah klub yang akan saya ingat sepanjang hidup saya, saya akan memberitahu semua orang bahwa saya memiliki kesempatan untuk bermain di sana dan sekarang saya tidak lagi menjadi pemain, saya akan terus menonton semua pertandingan tentu saja karena itu adalah sebuah klub yang akan selalu menarik minat saya,” tulis Kylian Mbappe.

Dengan berakhirnya kontrak penyerang klub Liga Prancis tersebut di akhir musim ini, pelatih Luis Enrique juga mengungkapkan bahwa Kylian Mbappe telah mencapai status legendaris bersama PSG.

"Dia adalah legenda klub. Dia memberikan segalanya untuk klub dan klub juga memberikan segalanya kepadanya,” kata Luis Enrique dilansir dari AFP pada 11 Mei 2024.

Dari catatan pertandingannya bersama dengan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe sukses mencetak 255 gol termasuk 43 gol di sepanjang musim ini.

Kylian Mbappe sudah tujuh tahun bermain untuk juara Prancis tersebut dan telah memberikan segalanya, termasuk membantu tim meraih enam trofi Ligue 1.

Juru transfer sepakbola Fabrizio Romano uang mengungkapkan kepindahan dari Kylian Mbappe ke Los Blancos yang akan diumumkan segera.

"Real Madrid and Kylian Mbappe, all set to happen since February. and here we go, coming soon" yang langsung ditulis Fabrizio Romano di akun X pribadinya.

Pemain berusia 25 tahun tersebut kabarnya akan bergabung dengan klub Liga Spanyol Real Madrid dimulai musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: