Nyesek! Curhatan Putri Sulung Desta dan Natasha Rizky, Bikin Haru Warganet

Nyesek! Curhatan Putri Sulung Desta dan Natasha Rizky, Bikin Haru Warganet

Tangkapan layar video podcast Natasha Rizky dan anak sulungnya Megumi Arrawda Sachi.-Foto: Instagram.com/@heboh.com-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Curhatan Megumi Arrawda Sachi, putri sulung Desta dan Natasha Rizky menuai sorotan warganet. Pasalnya, Megumi mencurahkan semua isi hatinya ke sang ibu perihal status orangtuanya yang tak lagi bersatu. 

Terlihat jelas di Video podcast tampak Megumi hampir tak bisa menahan air matanya yang ingin jatuh. Ungkapan perasaan itu disampaikan Megumi dalam video YouTube Trio Strong Family. 

Awalnya, Natasha menanyakan kepada Megumi tentang hal yang paling membuatnya sedih dalam hidup. "Yang paling ngebuat kakak sedih itu apa sih?" tanya Natasha Rizky dikutip dari kanal YouTube Trio Strong Family, pada Rabu, 8 Mei 2024. 

Megumi pun terdiam sejenak, menatap ibunya dengan dalam, dan kemudian mengatakan bahwa dia sedih melihat kedua orangtuanya tidak lagi bersama seperti dulu.Air mata Megumi pun tak tertahan saat menjawab pertanyaan itu. 

BACA JUGA:

"Hmm kalau ayah sama ibu nggak itu lagi, nggak berduaan lagi, nggak baikan," ucap Megumi sambil meneteskan air mata. Walau perpisahan orangtuanya paling menyedihkan dalam hidupnya, ia hanya bisa menerima semua kondisi yang sudah terjadi.

Natasha yang melihat anaknya menangis pun langsung berusaha menenangkan. Ia tampak merangkul dan mengelus pundak Megumi. Tak cukup sampai disitu, Megumi juga mengutarakan perasaan lainnya terkait hubungan Caca dan Desta.

Megumi mengatakan bahwa sebenarnya dirinya selalu sedih setiap kali melihat kedua orangtuanya bertengkar. "Kakak sedih kalau lihat ayah sama ibu berantem berantem," ungkapnya.

Mendengar curahan hati sang putri, Natasha berusaha mengalihkan pembicaraan dengan menanyakan hal yang membuat Megumi bahagia. Megumi pun menjawab bahwa dia selalu merasa bahagia saat liburan keluarga, terutama saat mereka pergi berlibur ke Bali. 

Curhat Megumi tersebut pun sontak bikin warganet yang mendengarnya ikutan sedih dan terharu. Mereka seolah turut merasakan kesedihan Megumi hingga berharap Desta dan Natasha bisa rujuk.

"Setidaknya sekarang meski tidak bersama, tetapi sudah ga berantem2 lgi.. sudah berdamai dan tetap membersamai tumbuh kembang anak2nya," tulis salah satu netizen.

"Sbnrnya anak2 itu ngerasain lho, tanpa d sadari mereka jg ikut emosional ngelihat ada perubahan sm org tuanya. Smoga cpt membaik dan utuh kembali keluarga kk megumiii ya nak," tulis lainnya.

BACA JUGA:

"Dear semua ortu yg bercerai, tiap nanyain ini plis siapin juga validasinya yaa," tulis yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: