Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah, Ustaz Maulana Beri 3 Nasehat

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah, Ustaz Maulana Beri 3 Nasehat

Resmi Menikah! Ustad Maulana Beri 3 Nasehat untuk Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini-Radarpena-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ustadz Maulana menyampaikan 3 poin nasehat yang diberikan bagi pengantin baru, Rizky Febian dan Mahalini. Apalagi, kini Mahalini sudah memeluk agama islam alias mualaf.

Teruntuk Rizky Febian, Ustadz Maulana meminta kepada pelantun 'Kesempurnaan Cinta' tersebut untuk lebih ekstra sabar terhadap Mahalini.

"Ada 3 yang saya berikan nasehat kepada Iky untuk bersabar terhadap pasangan," kata Ustadz Maulana saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 10 Mei 2024.

Sementara, untuk Mahalini Raharja, Ustadz Maulana meminta kepada pelantun 'Sial' itu untuk taat terhadap suami, Rizky Febian. Dan untuk keduanya, ustadz kondang tersebut mendoakan agar rumah tangga Sakinnah, Mawaddah, Warahmah.

BACA JUGA:

"Kalau Mahalini saya tekankan untuk taat kepada suami. Kemudian kedua-duanya Sakinah, Mawaddah, Warahmah," tutur Ustadz Maulana.

Lebih lanjut, Ustadz Maulana menjelaskan prosesi akad nikah Rizky Febian dan Mahalini diawali pengantaran hingga ijab qobul berjalan dengan lancar. Bahkan, Iky sapaan akrab Rizky Febian hanya satu kali ucap ijab qobul.

"Dan Alhamdulillah di dalam itu ada pengantaran dulu, serah terima, kemudian akad nikah berjalan lancar, cuma satu kali ucapan selesai dan Alhamdulillah," tutur Ustadz Maulana.

Adapun suasana ijab qobul Rizky Febian dan Mahalini kata Ustadz Maulana berjalan dengan syahdu. Lalu, Rizky Febian dan Mahalini juga terlihat sangat bahagia.

"Suasana di dalam Alhamdulillah ya tenang-tenang aja syahdu karena diawali dengan pembacaan al quran kemudian yang nangis itu neneknya Iky. Kemudian Iky dan Mahalini Alhamdulillah bahagia artinya haru sekarang sungkeman," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: