Sah! Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah, Segini Mahar Pernikahannya

Sah! Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah, Segini Mahar Pernikahannya

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja, Jumat, 10 Mei 2024.-Foto: Instagram.com/@rizkyfebian-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini telah resmi menikah dan menjadi sepasang suami-istri. Keduanya menikah di Hotel Raffles Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan pada hari ini Jumat, 10 Mei 2024. 

Rizky Febian pun telah mengucap ijab kabul dalam satu tarikan nafas di hadapan penghulu dan saksi nikah serta tamu undangan yang hadir.

Hal ini telah diungkap oleh Ustad Muhammad Nur Maulana atau Ustadz Maulana yang hadir untuk memberikan nasihat pernikahan.

Ustad Maulana juga mengungkap bahwa Rizky Febian memberikan mahar berupa emas dan uang. Namun, Ustad Maulana tak menyebutkan secara rinci jumlah mahar yang diberikan.

BACA JUGA:

"Cuma satu ucapan selesai alhamdulillah dengan mahar yang disebutkan, ada logam emas ada uang, kemudian saya diminta untuk memberi nasehat pernikahan," ujar Ustad Maulana dijumpai di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, pada Jumat, 10 Mei 2024.

"Mahar logam emas, maaf berapa gram gitu, takut salah sebut, uang juga ada," ucapnya. 

Saat akad nikah berlangsung, Rizky Febian dan Mahalini menggunakan pakaian pengantin adat Sunda. Kabar itu disampaikan oleh Ustaz Mualana yang hadir ke akad nikah tersebut sebagai pemberi nasihat pernikahan.

"Di dalam itu sebagaimana biasanya yang namanya pernikahan, ini memakai adat Sunda ada dua rombongan keluarga."

"Di sisi kanan keluarga Iky, kang Sule, kang Dicky, kang Deddy sebagai perwakilan orang tua, kang Dicky dari mempelai laki laki, kemudian kang Deddy sebagai saksinya," papar Ustaz Maulana.

Sementara, keluarga Mahalini menggunakan pakaian adat Bali.

"Keluarga dari mempelai perempuan juga ada, kalau keluarga mempelai perempuan pakai adat Bali, di dalam alhamdulillah ada pengantaran dulu serah terima, kemudian akad nikah berjalan lancar," papar Ustaz Maulana.

Ustaz Mualana pun mengatakan Rizky Febian mengucapkan ijab kabul hanya dalam satu kali tarikan nafas.

"Akad nikah berjalan lancar, cuma satu kali ucapan selesai, alhamdulillah," ujar Ustaz Maulana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: