Positif Narkoba, Status Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez Masih Belum Ditetapkan Sebagai Tersangka

Positif Narkoba, Status Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez Masih Belum Ditetapkan Sebagai Tersangka

Yogi Gamblez, sosok artis pemeran AKP Jaya di Serial Serigala Terakhir ditangkap bersama Epy Kusnandar terkait penyalahgunaan narkoba-Tangkapanlayar/Instagram--

Saat penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa ganja yang tengah dibawa Epy Kusnandar.

"Kami menemukan barbuk narkotika jenis ganja," ujarnya.

Diketahui, pemeran Kang Mus dalam Preman Pensiun diamankan bersama rekannya sesama artis sinetron itu karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

Meski sudah tertangkap dan hasil tes urine menyatakan positif narkoba, Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez belum ditetapkan sebagai tersangka.

"Sampai saat ini kami masih melakukan pemeriksaan dulu," ujar Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indraweny Panjiyoga kepada wartawan pada Jumat 10 Mei 2024.

"Dua-duanya setelah kami lakukan cek urine awal positif narkoba menggunakan ganja," tambahnya.

BACA JUGA:

Diketahui Epy Kusnandar merupakan actor lawas di perfilman tanah air, Namanya melejit saat memerankan film preman pensiun dan berperan sebagai Kang Mus pada tahun 2015 dan hingga kini peran tersebut melekat sebagai identitas dirinya.

Epy telah aktif di teater sejak masih duduk di bangku sekolah menengah. Hal ini karena dirinya ingin menjadi actor layaknya Didi Petet dan Slamet Rahardjo.

Untuk mendalami dunia aktingnya, Epy Kusnandar melanjutkan pendidikannya di Institut Kesenian Jakarta (IKJ) pada tahun 1989.

Sejak itu, Epy aktif di berbagai sanggar teater seperti Pantomim Sena Didi dan Theater Aristokrat.

Sederet film telah Epy Kusnandar mainkan, meski bukan awal kemunculannya di dunia hiburan hanya berperan sebagai pemeran pembantu, namun dirinya berhasil membantu perkembangan film tersebut dengan kemampuan aktingnya.

Pada tahun 2014 Epy Kusnandar bermain di dua film Indonesia kelas Internasional yaitu Killers dan The Raid 2: Berandal.

Epy Kusnandar dikenal sebagai Kang Mus dan melekat dalam kehidupan sehari-hari usai memerankan peran sebagai pemimpin preman kota Bandung dalam sinetron Preman Pensiun yang ditayangkan di RCTI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: