Ayo Dukung Garuda, PSSI Gelar Nobar Timnas Indonesia U23 vs Guinea di GBK

Ayo Dukung Garuda, PSSI Gelar Nobar Timnas Indonesia U23 vs Guinea di GBK

Ayok Dukung Garuda, PSSI Gelar Nobar Timnas Indonesia U23 vs Guinea di GBK-Foto: Screenshot Instagram/@marselinoferdinan10-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jelang laga duel babak playoff Olimpiade Paris 2024 Timnas Indonesia U23 vs Guinea, PSSI gelar acara nobar gratis.

Timnas Indonesia akan debut lawan wakil Afrika, Guinea U23 yang digelar pada 9 Mei 2024 pukul 20.00 WIB live di RCTI dan streaming di Vision+ dan FIFA plus.

PSSI akan menggelar acara nobar gratis yang dihelat langsung di depan Official Garuda Store dan Plaza Utara GBK Senayan pada 9 Mei 2024.

Laga duel Timnas Indonesia U23 vs Guinea U23 dalam pertandingan perebutan tiket Olimpiade Paris 2024 melalui jalur playoff ini digelar di Clairefontaine, Paris.

BACA JUGA:

Melalui akun instagram resmi @officialgarudastore yang menuliskan bahwa area yang digelar untuk nobar yaitu di depan Official Garuda Store dan juga Plaza Utara GBK Senayan.

"INDONESIA #BersamaGaruda. Area Ring Road Depan Official Garuda Store dan Plaza Utara GBK Senayan," tulis @officialgarudastore di Instagram.

Timnas Indonesia U23 dan Timnas Guinea U23 sama-sama tim yang kini menempati peringkat keempat.

Skuad garuda muda kalah atas Timnas Irak U23 dalam perebutan peringkat ketiga dengan skor 2-1, sementara Timnas Guinea U23 kalah atas Timnas Mali melalui adu penalti.

Namun beberapa pemain andalan dari Shin Tae-yong dalam laga playoff Olimpiade Paris 2024 ini diantaranya ada yang absen.

Rizky Ridho absen dikarenakan terkena hukuman kartu merah saat laga duel babak semifinal lawan Timnas Uzbekistan U23 pada 29 April 2024 lalu.

Sementara Justin Hubner dan juga Elkan Baggot tak bisa memperkuat Timnas Indonesia U23 lawan Guinea U23.

Justin Hubner yang telah kembali ke klub Cerezo Osaka dan hingga saat ini masih belum ada kabar untuk klub mau melepas Justin Hubner ke Timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: