Link Nonton Semifinal Liga Champions Leg 2, Real Madrid vs Bayern Munchen 9 Mei 2024

Link Nonton Semifinal Liga Champions Leg 2, Real Madrid vs Bayern Munchen 9 Mei 2024

Link live streaming semifinal leg 2 Real Madrid vs Bayern Munchen 9 Mei 2024-Radarpena -

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Link live streaming pertandingan antara Real Madrid vs Bayern Munchen di Liga Champions 2023-2024 babak semifinal leg 2 pada 9 Mei 2024.

Duel seru antara Los Blancos vs Die Roten di babak semifinal leg 2 UCL ini akan dihelat langsung di Stadion Santiago Bernabeu, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Pertandingan babak semifinal Liga Champions leg 2 dapat disaksikan secara langsung di SCTV dan streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Saat di pertandingan leg pertama, Los Blancos berhasil tahan imbang dengan skor 2-2 yang digelar di markas Bayern Munchen pada 1 Mei 2024 lalu di Allianz Arena.

Dua gol dari Die Roten berhasil dicetak oleh Leroy Sane (53) dan Harry Kane (57).

Sementara dua gol Los Blancos berhasil dicetak oleh Vinicius Junior pada menit ke 24 dan 83.

BACA JUGA:

Real Madrid memiliki modal laga tandang di keg pertama, ini menjadi kesempatan bagi Real Madrid bisa lolos ke final Liga Champions dan akan berhadapan dengan Borussia Dortmund atau Paris Saint-Germain.

Los Blancos memiliki modal laga tandang di keg pertama, ini menjadi kesempatan bagi Real Madrid bisa lolos ke final Liga Champions dan akan berhadapan dengan Borussia Dortmund atau Paris Saint-Germain.

Sementara Borussia Dortmund berhasil melaju ke final Liga Champions usai kalahkan Paris Saint-Germain di babak semifinal leg 2 markas Les Parisiens pada 8 Mei 2024 dini hari WIB.

Die Borussen lolos ke final Liga Champions 2023-2024 usai menang dengan cetak 1 gol di Parc des Princes, gol tunggal Borussia Dortmund berhasil dicetak oleh Niclas Fullkurg pada menit ke 36.

Borussia Dortmund hanya tinggal menunggu lawan di babak final Liga Champions 2023-2024 antara Real Madrid atau Bayern Munchen.

Dari catatan pertemuan kedua tim, Real Madrid berhasil meraih dua kali kemenangan, dua imbang dan satu kali kalah dari total lima pertemuan terakhir Die Roten dan Los Blancos.

Sementara Los Blancos pada akhir pekan lalu berhasil menang atas Cadiz dengan kemenangan skor 3-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: