Formasi Line Up Timnas Indonesia di Playoff Olimpiade Paris 2024, Jika Diperkuat Baggot dan Justin Hubner

Formasi Line Up Timnas Indonesia di Playoff Olimpiade Paris 2024, Jika Diperkuat Baggot dan Justin Hubner

Formasi Timnas Indonesia di Playoff Olimpiade Paris 2024 Tanpa Elkan Baggot dan Justin Hubner-Foto: Screenshot Instagram/@elkanbaggott-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Prediksi line up Timnas Indonesia U23 jelang laga duel babak playoff lawan Timnas Guinea U23 pada 9 Mei 2024 pukul 19.00 WIB.

Namun prediksi line up ini jika Elkan Baggot dan Justin Hubner bisa memperkuat skuad garuda dalam ajang playoff Olimpiade Paris 2024.

Laga duel antara Timnas Indonesia U23 vs Timnas Guinea U23 akan dihelat langsung di Clairefontaine, Paris, Prancis.

Rizky Ridho sang kapten kesebelasan yang tak bisa turun untuk debut di playoff lawan Timnas Guinea U23 besok.

Pasalnya pemain Persija Jakarta tersebut mendapat hukuman kartu merah saat duel lawan Timnas Uzbekistan U23 di babak semifinal Piala Asia U23 2024.

Sang pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong yang telah menyiapkan opsi lain pengganti beberapa pemain yang akan absen di debut playogg Olimpiade Paris 2024 ini.

PSSI yang kini sedang melobi klub dari Justin Hubner untuk bisa melepas Justin Hubner ke Timnas Indonesia U23.

BACA JUGA:

Sementara Elkan Baggot klubnya berhasil menyegel tiket promosi ke Premier League untuk musim 2024/2025.

Sebelumnya pemain berusia 21 tahun tersebut menjalani peminjaman di Bristol Rovers selama setengah musim, namun sekarang Elkan sudah dikembalikan ke Ipswich Town.

"Kami sedang mencoba menarik Elkan Baggott. Sebab, di Bristol Rovers, ia sudah tidak bermain. Ipswich Town juga telah naik kasta ke Premier League," ucap Ketua PSSI, Erick Thohir, pada beberapa waktu lalu.

H-1 jelang pertandingan Timnas Indonesia U23 vs Guinea di perebutan tiket Olompiade Paris 2024, PSSI masih harap-harap cemas dengan dua pemain yang masih belum juga bergabung.

Namun meskipun Rizky Ridho absen, ada sosok pengganti yang kini telah melakukan sesi latihan bersama skuad garuda yaitu Alfeandra Dewangga.

Alfeandra Dewangga berangkat ke Paris pada 7 Mei 2024 kemarin, pemain PSIS Semarang tersebut mengungkapkan pasti capek karena harus melakukan transit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: