Pilu! Kisah Fat Cat Gamer Asal China yang Rela Hidup Susah Demi Sang Kekasih Berakhir Tragis

Pilu! Kisah Fat Cat Gamer Asal China yang Rela Hidup Susah Demi Sang Kekasih Berakhir Tragis

Fat Cat, gamer asal China yang bunuh diri usai ditinggal sang kekasih menikah dengan orang lain.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kisah Pang Mao, pria yang bunuh diri karena dikhianati kekasihnya bikin netizen iba. Dikenal sebagai 'fat Cat', seorang gamer disebut untuk hidup hemat demi membiayai gaya hidup wanita yang dicintainya. 

Fat Cat bahkan menjadi vegetarian dan membatasi makanannya dalam keseharian demi bisa memenuhi tuntutan sang pacar. Kronologi kisah tragis Fat Cat berawal dari punya pacar virtual yang diketahui bernama Tan Zhu (27 tahun).

Mereka diketahui berpacaran secara virtual selama satu setengah tahun dan sempat bertemu meski beberapa kali. Awal perselisihan antara Fat Cat dengan Tan Zhu dimulai pada Maret 2024. Saat itu mereka diketahui putus, namun Fat Cat punya niat ingin balikan lagi.

Kemudian Fat Cat mentransfer uang kepada Tan Zhu sekitar 66.000 Yuan atau sekitar 150 jutaan pada tanggal 10 April di jam 9 malam.

Selanjutnya, dia membeli bunga senilai 780 Yuan atau sekitar 1,8 jutaan di jam 3 pagi untuk diberikan ke pacarnya yakni Tan Zhu.

BACA JUGA:

Fat Cat dan Tan Zhu menjalin hubungan asmara hingga dua tahun lamanya. Setelah mengumpulkan uang sekitar Rp1 miliar untuk Tan Zhu ia pun langsung memberikannya ke kekasihnya.

Namun sayang, upaya tulusnya itu justru dibalas perbuatan tak enak dari Tan Zhu. Fat Cat harus menelan pil pahit bahwa kekasihnya menikah dengan orang lain. Hal itu membuat Fat Cat hancur dan memutuskan untuk bunuh diri. 

Sebelum bunuh diri, Fat Cat menuliskan curahan hatinya di akun Douyin miliknya. Kisahnya ini menarik perhatian warga lokal hingga dunia. Bahkan kini terlihat berbagai makanan dan bunga di jembatan tempatnya mengakhiri hidup. 

Ketulusan cintanya membuat banyak warga yang berkumpul di pinggir sungai untuk mendoakan dan melepasnya pergi. Percakapan Fat Cat dan Tan Zhu Tersebar Kematian Fat Cat membuat semua hal.yang berhubungannya menjadi viral termasuk isi chatnya dengan Tan Zhu.

Tan Zhu tampak cuek terhadap kekasihnya itu. Padahal pengorbanan Fat Cat untuknya tak ternilai. Ia bahkan hanya bertemu dengan Fat Cat selama dua kali dan menolak berkali-kali pertemuan yang diminta Fat Cat.

Dalam sebuah chat yang beredar terlihat Fat Cat yang mengatakan ingin memakan makanan kesukaannya. Dilansir Inf News, pria tersebut tidak bisa membeli makanan cepat saji seperti McDonalds untuk dirinya sendiri. 

Ia membatasi biaya makan menjadi 10 yuan (Rp 22 ribuan) sehari. Tapi Pang Mao disebut tidak ragu untuk mentransfer uang kepada pacarnya.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: