Prediksi Semifinal Liga Champions Leg 2: PSG vs Borussia Dortmund 8 Mei 2024, Head to Head dan Live Streaming

Prediksi Semifinal Liga Champions Leg 2: PSG vs Borussia Dortmund 8 Mei 2024, Head to Head dan Live Streaming

Prediksi semifinal Liga Champions PSG vs Borussia Dortmund 8 Mei 2024 -Radarpena -

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan babak semifinal Liga Champions 2023-2024 leg 2 Paris Saint-Germain akan menjamu Borussia Dortmund pada 8 Mei 2024.

Duel lanjutan UCL babak semifinal Les Parisiennes vs Die Borussen ini akan dihelat langsun di Stadion Parc de Princes, Paris, Prancis, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Kamu dapat menyaksikan laga ini secara langsung di SCTV dan streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Ini merupakan pertandingan penentu untuk bisa lolos ke final Liga Champions 2023-2024, di leg pertama Die Borussen memiliki modal laga kandang menang dengan skor 1-0.

Gol tunggal yang berhasil diraih Borussia Dortmund dicetak oleh Niclas Fulkrug pada menit ke 36 yang berhasil membawa modal skor 1-0 untuk laga tandang ke markas Paris Saint-Germain.

BACA JUGA:

Namun Borussia Dortmund tak bisa memandang remeh Kylian Mbappe CS, pasalnya modal 1 gol belum bisa menentukan lolos ke final Liga Champions.

Ditambah ini bermain di kandang PSG dan bisa saja tim tuan rumah membalikkan keadaan dan bisa unggul di laga kedua ini.

Namun sayangnya tim tuan rumah tak diperkuat oleh Lucas Hernandez yang mengalami cedera saat leg 1 Liga Champions di kandang Die Borussen.

Borussia Dortmund juga sedang dalam performa apik usai menang di Liga Jerman lawan Augsburg pada 4 Mei 2024 lalu dengan skor 5-1.

Ditambah PSG juga tanpa pertandingan liga di akhir pekan kemarin, Kylian Mbappe cs bisa fokus penuh pada duel leg kedua. 

Usai berhasil comeback lawan Barcelona di perempat final, PSG kali ini akan mencoba comeback lawan Dortmund dan lolos ke final.

PSG juga berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 dalam 2 laga kandang terakhir vs Dortmund di Liga Champions.

Jadwal Pertandingan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: