Sule Benarkan Mahalini Sudah 'Login' Ikut Rizky Febian

Sule Benarkan Mahalini Sudah 'Login' Ikut Rizky Febian

Sule benarkan Mahalini berpindah agama ikuti Rizky Febian.-Foto: Instagram.com/@mygigsmedia-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Penyanyi Mahalini dan Rizky Febian baru saja menjalani upacara adat jelang pernikahan mereka. Upacara adat mepamit itu dihadiri oleh ayah Rizky Febian, yakni Sule dan adik-adiknya. 

Melalui videonya, Sule sempat menjelaskan bahwa di hari Minggu, 5 Mei 2024, Mahalini Raharja telah melakukan prosesi upacara adat Mepamit atau pamitan kepada leluhur dan keluarga.

Proses ini juga sebagai pertanda bahwa Mahalini yang semula beragama Hindu akan mengikuti agama calon suaminya.

Diketahui, mereka akan resmi menjadi sepasang suami istri usai melaksanakan prosesi ijab kabul di Jakarta beberapa hari lagi.

Lewat video tersebut, Sule mengatakan bahwa Mahalini mengikuti keyakinan Rizky Febian. Mahalini, lanjut Sule, sudah diizinkan untuk menikah secara Islam.

BACA JUGA:

"Alhamdulillah guys semua sudah selesai jadiin tuh acara mepamit, pamitan dari keluarga dan juga leluhurnya Lini bahwasanya Lini Akan berpindah agama," ujar Sule dikutip dari kanal YouTube SL Media, pada Minggu, 5 Mei 2024.

Sule juga memastikan bahwa Mahalini sudah mendapat restu dari keluarganya. Sehingga, keduanya akan menikah dengan prosesi ijab kabul di Jakarta. 

"Lini sudah diizinkan dan sudah diperbolehkan untuk menikah secara agama kami nanti di Jakarta, terima kasih buat semuanya ya," pungkasnya.

Bahkan, Mahalini kini sudah diserahkan oleh tetua adat dan keluarga besarnya kepada Sule untuk melakukan prosesi pernikahan dalam agama Islam di Jakarta.

"Mahalini juga sudah diserahkan dari tetua adat dan keluarga kepada kami, untuk melakukan prosesi pernikahan dengan agama Islam dalam agama kami, akan dilaksanakan pengajian dan prosesi lainnya, kemudian ada akad nikah," pungkas Sule.

BACA JUGA:

Mahalini dan Rizky Febian berpacaran sejak 7 Februari 2022. Hubungan keduanya kian serius hingga Rizky Febian melamar Mahalini pada 7 Mei 2023.

Rizky Febian dan Mahalini pun siap mengucap janji setia dalam pernikahan yang berlangsung di Jakarta pada 8 Mei mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: