Arab Saudi Dukung Bidding Indonesia Jadi Tuan Rumah di Piala Dunia U20 FIFA 2027

Arab Saudi Dukung Bidding Indonesia Jadi Tuan Rumah di Piala Dunia U20 FIFA 2027

Arab Saudi Resmi Dukung Indonesia Bidding Tuan Rumah di Piala Dunia U20 2027-Foto: Screenshot Instagram/@ditoariotejo-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Indonesia yang kini tengah berjuang agar bisa menjadi tuan rumah Piala Dunia U20 pada 2027 mendatang.

Arab Saudi yang kini memberikan dukungan untuk bidding Indonesia jadi calon tuan rumah Piala Dunia U20 2027.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo yang melakukan kunjungan kek Arab Saudi bertemu dengan Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga Arab Saudi HE Bader Al Qadi.

Dalam pertemuannya, pada Oktober 2023 lalu ada sebuah perjanjian yang telah disepekati bersama yaitu berhubungan dengan program-progran strategis untuk pertukaran kepemudaan dan atlet.

Tak hanya itu, perjanjian dan kesepakatan tersebut juga berhubungan dengan pengembangan industri olahraga antara Indonesia dan Arab Saudi.

BACA JUGA:

Dilansir dari laman instagram pribadi @ditoariotedjo yang mengunggah sebuah foto bersama dengan wakil menteri pemuda dan olahraga Arab Saudi, H.E M. Bader bin Abdul Rahman Al Qadi.

"Arab Saudi juga meminta agar atlet Sepak Takraw dan Badminton Indonesia untuk dapat bertukar pengalaman dan pembinaan untuk saling menguatkan talenta olahraga antar kedua negara" tulis Dito Ariotedjo di instagram pribadinya pada 1 Mei 2024.

"Pertemuan ini kemudian ditutup manis dengan komitmen Arab Saudi yang siap mendukung bidding Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U20 FIFA 2027."

"Harapannya, pertemuan dan program yang akan dijalankan bersama dapat terus memperkuat hubungan bilateral Indonesia dan Arab Saudi serta kemajuan bagi kedua negara." tutup Dito.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: