5 Rekomendasi Lokasi Wisata Alam di Bogor yang Cocok untuk Melepas Penat

5 Rekomendasi Lokasi Wisata Alam di Bogor yang Cocok untuk Melepas Penat

Curug Love salah satu wisata alam favorit di Bogor dengan air jernih di bagian tengahnya.--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Merasa jenuh dengan hiruk pikuk ibu kota dan ingin melepas penat dengan menyatu bersama alam, Bogor jadi lokasi favorit yang dekat dari Jakarta.

Terkenal sebagai daerah yang sejuk, Bogor juga banyak tempat wisata yang tidak akan pernah bosan untuk dikunjungi.

Makanya tidak heran jika Bogor selalu dipadati oleh banyak wisatawan bahkan dari luar daerah berbondong-bondong datang untuk melepas penat sejenak.

BACA JUGA:

Seperti yang akan kita rekomendasikan, wisata alam di kota Bogor ini layak untuk dikunjungi.

Nuansa alam yang menenangkan membuat pikiran penat terlepas meski tidak menepis beban pikiran yang akan dihadapi berikutnya.

Namun dengan menikmati waktu healing sejenak di kota Bogor, membuat pikiran lebih segar dan mengembalikan mental menjadi lebih baik.

Nah berikut ini, ada beberapa rekomendasi wisata alam yang layak untuk kamu kunjungi jika ingin menjaga kesehatan mental dan melepas beban sejenak dari padatnya pekerjaan dan beban tugas setiap harinya.

Wisata Alam Kota Bogor

Berikut ini wisata alam di Bogor yang layak untuk kamu kunjungi ketika butuh ketenangan:

1. Telaga Saat Puncak

Mungkin tidak diketahui banyak orang, karena posisi Telaga Saat sedikit bersembunyi karena berada di tengah perkebunan teh.

Namun dengan sembunyinya Telaga Saat membuat tempat ini sangat layak dikunjungi. Pasalnya, telaga berada di tengah perkebunan teh dan dikelilingi oleh perbukitan dengan pohon-pohon yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: