Prediksi Persita vs Bali United di BRI Liga 1 30 April 2024, Ancaman Degradasi Pendekar Cisadane

Prediksi Persita vs Bali United di BRI Liga 1 30 April 2024, Ancaman Degradasi Pendekar Cisadane

Prediksi Persita vs Bali United 30 April 2024 -Foto: Screenshot Instagram/@baliunitedfc-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2023-2024 pekan ke 34 mempertemukan Persita Tangerang vs Bali United yang dilaksanakan pada 30 April 2024.

Duel lanjutan Liga 1 Pendekar Cisadane vs Serdadu Tridatu akan dihelat langsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, kick off dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 30 Oktober 2023 lalu dan berhasil dimenangkan oleh Serdadu Tridatu dengan tiga gol tanpa balas.

Tiga gol kemenangan dari Bali United berhasil dicetak oleh IIlja Spasojevic (49), Irfan Jaya (77) dan Yabes Roni (90+3).

Saat ini Persita Tangerang menduduki peringkat ke 15 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengemas 36 poin.

Sementara Bali United berada di posisi ke 58 klasemen sementara Liga 1 dan berhasil mengumpulkan 58 poin.

BACA JUGA:

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, Persita Tangerang memiliki peluang menang di kandang sendiri.

Namun Pendekar Cisadane tak bisa memandang remeh tim tamu yang memiliki modal laga tandang usai menang di markas Persebaya  Surabaya dengan skor 2-0.

Sementara Persita Tangerang juga berhasil meraih kemenangan saat duel di markas Persis Solo dengan skor 2-1.

Tim tuan rumah saat ini hampir menduduki zona degradasi Liga 1 di peringkat ke 15 dan laga ini menjadi peluang bagi Persita Tangerang untuk keluar dari zona merah Liga 1.

Persita Tangerang dituntut untuk meraih kemenangan dalam laga ini, sementara laga ini tak berarti apa-apa bagi Bali United yang sudah berhasil mengantongi tiket lolos ke Championship Series.

Laga ini digelar tanpa suporter tim tamu, pernyataan tersebut dilansir dari laman resmi instagram @persita.official yang mengunggah sebuah foto yang bertuliskan Tanpa Suporter Tim Tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: