Tak Berhenti Nyinyir, Media Vietnam Ramal Timnas Indonesia Gagal di Semifinal Piala Asia U23 2024

Tak Berhenti Nyinyir, Media Vietnam Ramal Timnas Indonesia Gagal di Semifinal Piala Asia U23 2024

Media Vietnam nyinyir ramal Timnas Indonesia gagal di semifinal Piala Asia U23 2024-Foto: Screenshot Instagram/@timnas.indonesia-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jelang babak semifinal Piala Asia U23 2024 Timnas Indonesia U23 vs Timnas Uzbekistan U23 lagi-lagi media Vietnam kembali berulah.

Timnas Indonesia U23 melaju ke babak semifinal Piala Asia U23 2024 usai singkirkan Timnas Korea Selatan di perempat final dengan adu penalti skor 11-10.

Dua gol kemenangan di waktu normal Timnas Indonesia U23 berhasil dicetak oleh Rafael Struick.

Namun sayangnya Skuad Garuda kehilangan sang pemain naturalisasi asal Belanda Rafael Sturuick yang akan absen di babak semifinal Piala Asia U23 2024.

Rafael Struick terkena hukuman kartu kuning saat laga duel lawan Timnas Yordania U23 dan juga Timnas Korea Selatan U23.

BACA JUGA:

Laga babak semifinal Piala Asia U23 2024 ini membuka peluang besar bagi Garuda untuk bisa lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Syaratnya yaitu Timnas Indonesia U23 harus menang di babak semifinal untuk bisa megamankan tiket lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Namun anak asuh Shin Tae-yong harus bisa menghadapi Timnas Uzbekistan U23, perlu diketahui bahwa Timnas Uzbekistan salah satu tim yang tak pernah mengalami kebobolan.

Media asal Vietnam yang nyinyir jelang laga duel Timnas Indonesia U23 vs Timnas Uzbekistan U23 melalui artikelnya di Soha.vn.

“Menorehkan prestasi bersejarah, Indonesia U-23 mengalami kekalahan telak di babak semifinal” tulis media Vietnam, Soha.vn.

“Kehilangan Struick akan menjadi kerugian besar bagi Timnas Indonesia U-23. Di babak semifinal, mereka akan bertemu pemenang pasangan Uzbekistan vs Arab Saudi. Siapa pun lawan yang maju, akan sangat sulit bagi Indonesia U-23,” tambah Soha.vn.

Meskipun tanpa kehadiran dari Rafael Struick, sang pelatih Shin Tae-yong telah mempersiapkan beberapa skema lain untuk hadapi Timnas Uzbekistan U23.

Shin Tae-yong masih memiliki penyerang lain diantaranya ada Hokky Caraka dan Ramadhan Sananta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: