Hasil Uber Cup 2024:Tim Merah Putih Unggul 3-0, Lanny/Ribka Epik Comeback Balas Dendam Hong Kong

Hasil Uber Cup 2024:Tim Merah Putih Unggul 3-0, Lanny/Ribka Epik Comeback Balas Dendam Hong Kong

Hasil Uber Cup 2024 Gregoria Mariska vs wakil Hong Kong-Foto: Screenshot Instagram/@badminton.ina-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hasil turnamen Uber Cup 2024 wakil putri merah putih berhasil unggul dengan skor 3-0 atas Hong Kong.

Turnamen Uber Cup 2024 ini diselenggarakan pada 27 April 2024 di Chengdu High-Tech Zone Sports Center Gymnasium, China.

Indonesia tergabung dalam Grup C bersama dengan India, Inggris, dan Thailand dalam penyisihan Piala Thomas/Thomas Cup 2024.

Sementara para wakil srikandi Merah Putih akan bersaing dengan Hong Kong, Jepang, dan Uganda di Grup C Piala Uber/Uber Cup 2024.

Pertandingan laga pertama fase grup C dari sektor tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung berhasil menang telak dengan total dua gim skor 21-15 dan 21-11.

Gregoria Mariska Tunjung menang atas wakil Hog Hong, Yeung Sum Yee dengan dua gim tanpa balas.

Kemenangan yang diraih oleh tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung berhasil membawa Indonesia unggul 1-0 atas Hong Kong.

BACA JUGA:

Sementara dari pasangan ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto yang duel lawan Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam juga berhasil menang.

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto taklukkan wakil Hong Kong Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam dengan tiga gim skor 10-21, 21-10, 21-17.

Pasangan ganda putri Indonesia Lanny/Ribka menang dengan drama rubber game atas wakil Hong Kong dan sukses membawa Indonesia unggul dengan skor 2-0 atas Hong Kong.

Sementara dari sektor tunggal putri lainnya yaitu Ester Nurumi Tri Wardoyo juga berhasil meraih kemenangan atas wakil Hong Kong Saloni Samirbhai Mehta dengan dua gim skor 21-14 dan 21-12.

Ester Nurumi Tri Wardoyo yang sempat tertinggal dengan skor 3-8 atau selisih lima poin dari wakil Hong Kong.

Namun Ester Nurumi Tri Wardoyo sukses mengembalikan keadaan dan sukses libas wakil pasangan ganda putri Hong Kong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: