Hasil Piala Asia U23: Uzbekistan Singkirkan Arab Saudi 2-0, Jadi Lawan Timnas Indinesia U23 di Semifinal

Hasil Piala Asia U23: Uzbekistan Singkirkan Arab Saudi 2-0, Jadi Lawan Timnas Indinesia U23 di Semifinal

Uzbekistan lolos ke semifinal Singkirkan Arab Saudi 2-0-Foto: Screenshot Instagram/@afcasiancup-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hasil pertandingan Timnas Uzbekistan U23 vs Timnas Arab Saudi U23 yang digelar pada 26 April 2024 malam hari WIB.

Babak perempat final Timns Uzbekistan U23 vs Timnas Arab Saudi U23 berakhir dengan skor 2-0 yang dilaksanakan di Khalifa International Stadium.

Dua gol kemenangan yang berhasil diraih Timans Uzbekistan U23 dicetak oleh Khusyain Norchaev dan Umarali Rakhmonaliev.

Dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh Timnas Uzbekistan U23 selanjutnya akan berhadapan dengan Timnas Indonesia U23 di babak semifinal.

BACA JUGA:

Di awal pertandingan kedua tim langsung tancap gas dan tampil agresif, Timnas Arab Saudi U23 mencoba untuk menguasai pertandingan.

Jual beli serangan saling dilakukan oleh Timnas Uzbekistan U23 maupun Timnas Arab Saudi U23.

Hingga pada menit akhir babak pertama, Timnas Uzbekistan berhasil mencetak gol pertamanya melalui aksi dari Khusyain Norchaev.

Khusyain Norchaev berhasil mencetak gol yang berawal dari umpan Abbosbek Fayzullaev, lalu Norchaev langsung melepaskan tendangan ke sisi kanan gawang.

Timnas Uzbekistan U23 unggul dengan skor 1-0, Timnas Arab Saudi U23 tertinggal langsung berusaha untuk mengejar dan menyamakan kedudukan.

Namun malah Timnas Arab Saudi U23 harus tampil dengan 10 orang pemain usai Aiman Yahya melakukan pelanggaran terhadap pemain Timnas Uzbekistan U23.

Timnas Uzbekistan U23 mendapat peluang dengan 10 pemain dari tim lawan membuat Uzbekistan U23 memanfaatkan peluang.

Benar saja, hingga pada menit ke 84 Timnas Uzbekistan U23 berhasil mencetak gol keduanya melalui aksi sundulan dari Umarali Rakhmonaliev.

Timnas Uzbekistan U23 unggul dengan skor 2-0 hingga babak kedua berakhir wasit meniup peluit tanda berakhir pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: