Prediksi Manchester United vs Burnley 27 April 2024, The Red Devils Siap Kalahkan The Claret

Prediksi Manchester United vs Burnley 27 April 2024, The Red Devils Siap Kalahkan The Claret

Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Burnley -Foto: Screenshot Instagram/@manchesterunited-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Prediksi skor Liga Inggris pekan ke 35 akan mempertemukan Manchester United vs Burnley dilaksanakan pada 27 April 2024.

Duel lanjutan Premier League The Red Devils vs The Clarets akan dihelat langsung di Stadion Old Trafford, kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui layanan live streaming di Champions TV5 dan aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 24 September 2023 lalu dan berakhir dengan kemenangan The Red Devils dengan skor 1-0.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, Manchester United memiliki peluang menang di kandang sendiri.

BACA JUGA:

Ditambah dari total lima pertemuan terakhir kedua tim, The Red Devils tak terkalahkan dan berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang.

Saat ini tim tuan rumah menduduki peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan mengemas 53 poin.

Sementara Burnley masih berjuang di zona degradasi Liga Inggris peringkat ke19 dan hanya mengumpulkan 23 poin.

Ditambah pasukan Erik Ten Hag juga memiliki modal dua kali kemenangan di laga terakhirnya lawan Sheffield dan lolos ke final Piala Liga Inggris.

The Red Devils berhasil lolos ke final Piala FA usai singkirkan Coventry, di babak final Manchester United akan duel lawan Manchester City pada Mei mendatang.

"Manchester United harus memenangi setiap pertandingan. Di awal musim kami diharapkan bisa memenangi liga, tetapi kami tidak bisa sejauh itu. Kami tahu posisi sekarang, dan harus berjuang untuk mendapatkan tempat di kompetisi Eropa, dengan semua masalah yang kami miliki, kami bisa melakukannya dari Liga Inggris, maupun Piala FA," ujar Erik ten Hag, dilansir dari laman resmi klub.

Pasukan Erik Ten Hag tak diperkuat oleh Luke Shaw, Lisandro Martinez, Victor Lindelof dan Tyrell Malacia yang absen dan sedang melakukan perawatan.

Sementara dikubu tim tamu juga tanpa Nathan Redmond, Ameen Al-Dakhil, Luca Koleosho, Jordan Beyer dan Aarom Ramsey.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: