Simak! 5 Rekomendasi Kampas Rem Terbaik untuk Motor Matic, Tingkatkan Performa Keamanan

Simak! 5 Rekomendasi Kampas Rem Terbaik untuk Motor Matic, Tingkatkan Performa Keamanan

Brembo adalah salah satu jenis kampas rem yang bisa meningkatkan performa pengereman lebih optimal--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Selain dari mesin, komponen lain yang sangat penting dalam sebuah kendaraan adalah pengereman baik untuk mobil maupun motor. Komponen inilah yang juga berepengaruh pada keselematan jiwa dari pengendaranya.

Sebagai pemilik kendaraan khususnya motor harus teliti dalam memilih kampas rem motor apalagi motor matic. Sebab, kampas rem adalah komponen penting dalam sistem pengereman untuk jenis kendaraan matic.

Tidak hanya memberikan pengereman yang optimal, namun kampas rem yang baik akan memberikan keselaatan bagi pengemudinya.

Jadi disarankan kepada kamu untuk jangan sampai lalai dalam memilih kampas rem untuk jenis kendaraan yang kamu miliki.

BACA JUGA:

Khusus untuk penggunaan motor matic pengereman saat diandalkan dalam sebuah kendaraan, berbeda dengan sistem manual yang masih bisa kita manfaatkan engine breake jika dalam situasi yang sangat urgent.

Semakin banyak peminat kendaraan yang menggunakan motor matic, semakin banyak juga bengkel bengkel yang menyediakan suku cadang apalagi komponen pengereman.

Namun kalian harus hati-hati dalam memilih suku cadang tersebut sebab bisa saja suku cadang tersebut bukanlah suku cadang asli.

Untuk melakukan service memang diarahkan untuk melakukannya di bengkel resmi kedaraan, walaupun tidak menutup kemungkinan jika masih saja ada oknum yang nakal kepada konsumennya.

Namun hal tersebut akan lebih mudah untuk menuntut jika terjadi sesuatu hal apabila tindakan buruk itu terjadi.

Nah membahas soal masalah kampas rem, ada beberapa rekomendasi untuk motor matic yang akan diberikan untuk bisa meningkatkan performa pengereman lebih optimal dan kenyamanan bagi pengendaranya:

1. Nissin

Nissin adalah produsen suku cadang asal Jepang yang telah lama dikenal dalam industri otomotif. Kampas rem Nissin terkenal karena kualitas dan kehandalan mereka. Kampas rem produksi Nissin membuat pengereman lebih akurat dan baik. Mereka menggunakan bahan yang berkualitas tinggi serta pembuatan kampas rem  yang canggih untuk menjanjikan performa yang optimal.

2. Bendix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: