Sah! Richard Eliezer Berpindah Agama, Ternyata Ini Alasannya

Sah! Richard Eliezer Berpindah Agama, Ternyata Ini Alasannya

Penampakan Richard Eliezer bersama dengan Pastor Nikolas Jhon Bomba Pr dan juga Ling Ling (kekasihnya) -Tangakapanlayar-Youtube

"Puji Tuhan Welcome home Bharada Richard Eliezer... Semoga menjadi orang Katolik yang taat Pada Tuhan selalu," tulis pengguna

"Selamat datang Bharada E," ujar pengguna

"Puji Tuhan selamat menjadi anggota keluarga besar gereja Katolik utk bharada Richard semoga menjadi garam dan terang dan tetap setia dgn pilihanmu," tandas pengguna lain.

BACA JUGA:Fenomena Krismuha, Kristen Simpatisan Muhammadiyah, PGI Tegaskan Bukan Agama Baru

BACA JUGA:Sejarah Vatican Menjadi Pusat Umat Katolik Dunia

Richard Eliezer Segera Menikah

Perpindahan agama yang dilakukan Richard Eliezer dari Kristen Protestan menjadi Katolik semakin menguatkan kabar bahwa dirinya akan segera menikahi kekasihnya yang kini menjadi calon istri.

Diketahui bahwa Ling Ling yang merupakan kekasihnya tersebut menganut kepercayaan Katolik, yang sebelumnya mereka memeliki keyakinan yang berbeda.

Untuk bisa memudahkan proses pernikahan, Bharada E lebih memilih untuk berpindah agama agar bisa menjadi seiman dengan Ling Ling.

Salah satu bukti lainnya yang menguatkan adalah proses pemberkatan Bharada E menjadi Katolik juga  bersama dengan Pastor Paroki dan Gereja yang sama tempat Ling Ling beribadah.

Beredar rumor bahwa Bharada E akan melangsungkan pernikahan bersama dengan Ling Ling pada akhir bulan April 2024. Meski belum diketahui secara pasti kapan tanggal resminya.

Jika menarik kebelakang, diketahui bahwa Ling Ling sempat menemani proses kelam yang sempat dilalui oleh Bharada E.

Dimana dirinya menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir Joshua. 

Berkat dukungan dari banyak pihak, baik keluarga, kerabat, rekan sesama anggota brimob, dan kekasihnya akhirnya Bharada E bisa mengungkap dan membantu keluarga Brigadir J untuk mendapatkan keadilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: