Nekat Nyetir Yaris, Pelajar 16 Tahun Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil di Bekasi

Nekat Nyetir Yaris, Pelajar 16 Tahun Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil di Bekasi

Mobil dari pelaku tabrak lari di Bekasi.-Foto: Instagram.com/@bekasi24jamcom-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Seorang pelajar berinisial MH (16) menjadi pelaku tabrak lari terhadap 11 motor dan 2 mobil di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Hal ini dijelaskan oleh Kanit Laka Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Wandi Suwandhi, kecelakaan itu terjadi pada Selasa, 16 April 2024 malam saat pelaku yang mengendarai mobil Toyota Yaris menabrak seorang pemotor di Tarumajaya, Bekasi.

"(Total kendaraan yang ditabrak) motor 11, mobil 2," dalam keterangannya pada Rabu, 17 April 2024.

Wandi mengatakan mobil Yaris tersebut dikemudikan oleh remaja berinisial MH (16). MH belum memiliki surat izin mengemudi (SIM).

"Pengemudi MH (16), pelajar SMA. Belum punya SIM," ucapnya.

BACA JUGA:

Kecelakaan bermula saat MH mengemudikan mobil tersebut di wilayah Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Di situ ia menyerempet sejumlah motor.

"Kemudian pihak mobil Yaris berhenti untuk tanggung jawab, dari pihak motor ada 3 orang mendatangi mobil itu sehingga pihak mobil ketakutan," paparnya.

"Di situ nyerempet satu motor. Pihak mobil Yaris (pelaku) sudah turun termasuk tanggung jawab," kata Wandi kepada wartawan, pada Rabu, 17 April 2024.

Namun, terjadi kesalahpahaman hingga membuat MH dibentak. Pelaku merasa takut dan mencoba melarikan diri dari lokasi kejadian.

Ketika hendak kabur, MH kembali menabrak dua motor di sekitar Stasiun Kranji. Pelaku langsung tancap gas dan menabrak dua motor lainnya di dekat kantor DPRD Kota Bekasi. 

Pelajar ini terus melaju hingga ke Jalan Ir H Juanda Bekasi kembali menabrak dua motor. Saat hendak masuk ke Tol Becakayu, MH menabrak 5 motor lain yang mengejarnya. 

Aksi pelarian tersebut dilanjutkan pelaku hingga menuju arah Gerbang Tol Becakayu. Saat hendak masuk ke Gerbang Tol itu, MH kembali menabrak 5 motor yang mengejarnya dan menyerempet mobil Honda Brio dan Toyota Calya.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: