Deretan Wisata Hits di Kota Blitar! Apa Alasannya Disebut Sebagai Kampung Coklat?

Deretan Wisata Hits di Kota Blitar! Apa Alasannya Disebut Sebagai Kampung Coklat?

Alun - alun kota Blitar yang bisa menjadi spot foto instagramable--

Air terjun ini merupakan wisata yang cukup sulit, karena membutuhkan waktu 2 jam dengan berjalan kaki dengan medan yang cukup menanjak untuk menuju ke wisata ini. Hal tersebut terdengar melelahkan bagi para pengunjung, tetapi di sisi lain terdengar menantang bagi yang menyukai petualangan. Air Terjun Coban Wilis berlokasi di Slumbung, Gandusari, Blitar. Tempat ini dibuka pada pukul 07.00 - 17.00 WIB

 

4. Penangkaran Rusa Maliran

Objek wisata satu ini bisa jadi tempat liburan favorit keluarga, karena tempatnya sejuk dan bisa jadi wahana pembelajaran anak-anak. Di tempat ini kamu diperbolehkan untuk memberi makan para rusa yang ada. Tenang saja buat kamu yang tidak menyiapkan sayuran, kamu dapat membelinya langsung di tempat ini. 

Wisata ini masih merupakan satu wilayah dengan wilayah konservasi, sehingga menawarkan pemandangan yang asri dan syahdu. Selain itu terdapat beberapa fasilitas outbound yang bisa menjadi hiburan bagi kamu yang menginginkan aktivitas fisik. Lokasinya di Jatianom, Jatilengger, Kec. Ponggok, Kabupaten Blitar dan dibuka setiap hari pukul 08:00-17:00 WIB. 

BACA JUGA:Daftar 10 Negara Paling Bahagia Versi World Happiness Report 2024, Indonesia Nomor Berapa?

BACA JUGA:Svargabumi, Spot Wisata di Magelang Berlatar Belakang Persawahan yang Instagramable

5. Blitar Green Park

Blitar Green Park merupakan taman wisata yang rindang dan cocok untuk tempat piknik keluarga. Terletak di Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sananwetan,Kota Blitar, dengan lokasi yang cukup tersembunyi, tapi jangan khawatir kamu dapat menemukannya dengan mudah melalui google maps, tempat wisata ini juga dilengkapi dengan beberapa gazebo dan area bermain untuk anak.

 

6. Fish Garden Blitar

Wisata edukasi seputar dunia ikan dan kulineran, Fish Garden Blitar tempatnya. Pengunjung dapat menikmati kuliner, belajar seputar ikan dan habitatnya, dan tidak ketinggalan spot foto yang kece dan instagramable. Terletak di Jl. Bengawan Solo No.101, Pakunden, Kec. Sukorejo, Kota Blitar, pengunjung membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: