Mengenal Lebih Dekat 2 Istri Ustadz Hanan Attaki, Haneen Akira dan Iin Achsien

Mengenal Lebih Dekat 2 Istri Ustadz Hanan Attaki, Haneen Akira dan Iin Achsien

Dua Istri Ustadz Hanan Attaki, Haneen Akira dan Iin Achsien--Foto: ideogram.ai

Selain Haneen Akira, istri lain dari Ustadz Hanan Attaki adalah Teh Iin Achsien. Informasi ini pernah diungkap dalam sebuah postingan milik Ummu Alila, istri dari Ustadz Felix Siaw.

Dalam postingan tersebut, Ummu Alila menyebut bahwa dia tengah berfoto dengan istri Ustadz Hanan Attaki, yaitu Teh Iin Achsien.

Teh Iin Achsien memiliki nama lengkap Iraningsih Achsien. Dia tinggal di Bandung dan merupakan pendiri Rumah Teduh Sahabat Iin.

Rumah Teduh Sahabat Iin adalah tempat perlindungan bagi pasien dhuafa yang sedang sakit parah dan keluarganya yang sedang berobat di empat kota, yaitu Bandung, Jakarta, Sukabumi, dan Malang.

BACA JUGA:

Fakta bahwa Hanan Attaki memiliki dua istri sempat menjadi perdebatan di kalangan warganet setelah postingan Ummu Alila. Beberapa netizen menyatakan kekecewaannya mengetahui Ustadz Hanan Attaki melakukan poligami.

Sejauh ini, Hanan Attaki tidak pernah membuka rahasia kehidupan pribadinya di media publik. Demikian juga dengan akun Instagram Teh Iin Achsien, di mana tidak ada foto bersama yang ditemukan.

Namun demikian, Teh Iin pernah memposting beberapa kegiatan kajian yang diadakan Rumah Teduh Sahabat Iin bersama dengan Ustadz Hanan Attaki sebagai salah satu pembicaranya.

Sebagai kesimpulan, profil Haneen Akira dan Iin Achsien memberikan gambaran yang lebih lengkap tentang kehidupan pribadi dan aktivitas dakwah Ustadz Hanan Attaki.

Meskipun perdebatan seputar poligami tetap menjadi perbincangan, keterlibatan keduanya dalam berbagai kegiatan sosial dan dakwah menunjukkan dedikasi yang kuat terhadap pengabdian kepada masyarakat.

Rumah Teduh Sahabat Iin, yang didirikan oleh Teh Iin Achsien, adalah salah satu bukti nyata dari komitmen mereka dalam memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.

Dengan demikian, sisi lain dari kehidupan Ustadz Hanan Attaki dan keluarganya memberikan inspirasi dan pemahaman yang lebih dalam bagi para pengikutnya di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: