Diramalkan Bernasib Baik, Pemilik 8 Weton Ini akan Mengalami Keberuntungan pada Masa Tua

Diramalkan Bernasib Baik, Pemilik 8 Weton Ini akan Mengalami Keberuntungan pada Masa Tua

Berdasarkan primbon Jawa ada beberapa weton yang memiliki nasib baik dan beruntung di masa tuanya--Pinterest

Minggu Pahing adalah weton yang berada di bawah naungan lintang gajah. Weton Minggu Pahing memiliki jumlah neptu 14. Orang yang memiliki weton ini dipercaya memiliki kemampuan dan keahlian di segala bidang. Maka dari itu orang yang memiliki weton Minggu Pahing akan merasakan nikmat dari kerja kerasnya dengan mengalami keberuntungan di usia 55 sampai 60 tahun.

3. Senin Kliwon

Orang dengan weton Senin Kliwon dipercaya berada di bawah naungan pedati puyung. Weton ini memiliki jumlah neptu 12. Dalam primbon Jawa rezeki pemilik weton Senin Kliwon sudah tercatat dalam primbon pal srigati dengan masa kejayaannya di usia 55 sampai 60 tahun.

BACA JUGA:3 Jenis KB Alami yang Aman dan Diperbolehkan dalam Islam, Apa Saja?

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu! Ini Manfaat Cuci Pakaian dengan Campuran Garam, Coba Sekarang di Rumah!

4. Selasa Pahing

Weton Selasa Pahing berada di bawah naungan lintang Yuyu, di mana jumlah neptu weton ini adalah 12. Berdasarkan ramalan primbon Jawa, orang yang memiliki weton Selasa Pahing akan mendapatkan kejayaan saat berada di usia 55 tahun. Tidak berhenti sampai disitu, pemilik weton ini akan mendapatkan kemakmuran hingga pada puncak rezekinya saat di usia 60 tahun.

5. Selasa wage

Selasa Wage adalah weton yang berada di bawah naungan lintang jong sarat. Meskipun jumlah neptunya terbilang kecil yakni hanya 7, namun pemilik weton ini diramalkan akan mendapatkan kemakmuran saat usianya yang semakin tua. Pemilik weton Selasa Wage dipercaya akan merasakan nikmat keberuntungan saat usianya menginjak 55 tahun hingga pada umur 60 tahun.

6. Rabu Legi

Rabu Legi adalah weton dengan jumlah neptu 12, weton ini berada di bawah naungan lintang tangis. Pemilik weton Rabu Legi diramalkan memiliki rezeki yang cukup bagus dan akan memperoleh banyak harta pada masa usia 55 tahun. Beruntungnya lagi rezeki ini juga akan menular kepada orang terdekatnya.

7. Kamis Wage

Weton yang berada di bawah naungan lintang kumbang ini memiliki jumlah neptu 12. Berdasarkan primbon Jawa, pemilik weton Kamis Wage akan meraih kesuksesan di usia 55 sampai 60 tahun.

8. Jumat Wage

Weton terkahir yang memiliki keberuntungan pada masa tuanya adalah Jumat Wage. Pemilik dengan jumlah neptu 10 ini berada di bawah naungan lintang magelut. Weton ini juga dikenal dengan sifat welas asih, di mana orang dengan weton Jumat Wage akan mudah mendapat perhatian dari orang lain. Hal ini yang membuat banyak orang mendoakan pemilik weton Jumat Wage untuk mendapatkan banyak rezeki. Dari ramalannya, pemilik weton Jumat Wage akan merasakan kaya raya pada usianya 55 tahun hingga 60 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: