Diramalkan Bernasib Baik, Pemilik 8 Weton Ini akan Mengalami Keberuntungan pada Masa Tua

Diramalkan Bernasib Baik, Pemilik 8 Weton Ini akan Mengalami Keberuntungan pada Masa Tua

Berdasarkan primbon Jawa ada beberapa weton yang memiliki nasib baik dan beruntung di masa tuanya--Pinterest

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beberapa weton ini diramalkan akan menjadi beruntung pada hari tuanya berdasarkan ramalan primbon Jawa, apakah kalian salah satu diantaranya? Yuk kita cek bersama.

Sifat atau nasib seseorang dalam masa hidupnya bisa dilihat berdasarkan wetonnya, demikian hal yang dipercayai menurut primbon Jawa.

Hari lahir seseorang dalam budaya Jawa dikenal dengan weton.

Di mana menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), weton memiliki arti sebagai hari lahir seseorang berdasarkan pasarannya.

BACA JUGA:Perempuan Wajib Tahu! Ini Penyebab Rasa Nyeri saat Sedang Haid, Apa Lagi ya Penyebab Lainnya?

BACA JUGA:Buah Sawo, Ini Manfaat yang Dimiliki Sawo Positif Bagi Kesehatan Tubuh

Hingga kini weton masih menjadi hal yang sangat dipercayai oleh kalangan masyarakat Jawa. Weton juga bisa meramalkan nasib seseorang mulai dari jodoh, rezeki, hingga pada unsur kehidupan lainnya.

Dalam primbon Jawa, ada beberapa weton yang diramalkan akan berenasib baik pada masa tuanya. Dan beberapa weton ini juga memiliki nasib keberuntungan saat menjelang tua.

Lantas weton apa saja yang diramalkan memiliki keberuntungan menjelang hari tua menurut primbon Jawa, adakah kalian salah satunya? Mari kita simak dalam ulasan artikel ini.

Weton yang Beruntung di Hari Tua

Berikut ini adalah beberapa weton yang dipercayai menikmati keberuntungan pada masa tuanya berdasarkan ramalan primbon Jawa:

1. Minggu Pon

Minggu Pon merupakan weton yang berada di bawah naungan lintang patrem. Weton Minggu Pon memiliki jumlah neptu 12. Berdasarkan ramalan primbon Jawa, orang yang memiliki weton Minggu Pon akan bernasib baik atau beruntung di masa usia 55 sampai 60 tahun.

2. Minggu Pahing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: