7 Rekomendasi Lagu Religi Ini Cocok untuk Menemani Selama Ramadhan, yang Mana Kesukaanmu?

7 Rekomendasi Lagu Religi Ini Cocok untuk Menemani Selama Ramadhan, yang Mana Kesukaanmu?

Deretan lagu religi Ramadan yang menyemarakkan puasa 1445 H / 2024 satunya ada lagu dari Opick berujudul tersenyumlah Foto : Radartasik.com -Disway --

Syair lagunya enak didengar, cukup menginspirasi untuk membuat kita tetap semangat ditengah masalah-masalah hidup yang sedang dihadapi.

2. Lesti Kejora - Rizki- Billar

Lesti Kejora seorang penyanyi Indonesia yang memulai karir dari nol, juga menyemarakan bulan Suci Ramadan lewat lagu karya sang suami Rizki Billar yang berjudul, Aku Mencintaimu Karena Allah.

Lesti Kejora yang sempat melaporkan suami karena KDRT tersebut dan selanjutnya berdamai, seolah ingin menumpahkan kasih sayang kepada sang suami begitu pula Rizki kepada Istri yang dikasihinya Lesti Kejora dan sudah memiliki 1 putra tersebut.

Lagu ini pun cukup meledak di bulan Ramadan lalu dan disukai anak muda.

3. Rizki-Ridho

2 Saudara kembar, yang populer dengan lagu-lagu bergenre Dangdut, pada Ramadan 1445H ini turut menyemarakkannya dengan lagu religi mereka berjudul 5 waktu.

Lagu dengan judul 5 waktu menggambarkan kewajiban salat yang harus ditunaikan setiap muslim-muslimat sehari semalam, termasuk melaksanakannya di bulan Ramadan dan di bulan-bulan di luar Ramadan.

4. Ungu - Baik Burukmu - Tuhan yang tahu

Dua lagu yang dirilis ungu ini, memiliki keunikan lantaran liriknya sama namun arensemen musiknya yang berbeda.

Melalui lirik-liriknya, Ungu ingin memberikan pesan, bahwa baik buruk seseorang atau keadaan itu cuma Tuhan yang tahu dan manusia tidaklah boleh menghakimi.

5.Budi Doremi - Ramadan Penuh Cinta

Lagu Religi yang diberi judul Ramadan Penuh Cinta merupakan lagu religi pertama dari Budi Doremi. Dengan balutan musik Melayu, yang kuat nuansa gendangnya, serta suara Biola dan dibuka dengan syair berupa malam 1000 bulan.

Dari lagu tersebut Budi Doremi menggambarkan betapa Ramadan merupakan bulan yang ditunggu-tunggu karena akan berpuasa, melaksanakan buka serta kemulyaan -kemulyaan di dalamnya.

6. Marcel - Tawwakal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: