Viral! Gamis Shimmer Jadi Tren Lebaran 2024 dengan Bahan Halus dan Terlihat Elegan

Viral! Gamis Shimmer Jadi Tren Lebaran 2024 dengan Bahan Halus dan Terlihat Elegan

Trend gamis shimmer di lebaran 2024.-Foto: Instagram.com/ berbagai sumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Momen Lebaran setiap tahun pada dasarnya selalu menampilkan tren terbaru, salah satunya yang selalu berkembang adalah model gamis. Sehingga menjelang hari raya, para wanita muslim berburu baju gamis yang diminati.

Baru-baru ini, tren baju Lebaran bernuansa shimmer viral di media sosial. Berdasarkan penelusuran dari berbagai sumber, sejumlah video memperlihatkan pakaian gamis berbahan shimmer.

Bahkan, selebgram pun banyak yang mengenakan gamis shimmer dengan berbagai warna, ada yang pink, biru, coklat, hingga hitam. Tren baju Lebaran bernuansa shimmer pun menjadi primadona dan mulai banyak diburu dipasaran.

Diketahui baju yang ramai dibeli oleh masyarakat saat ini adalah gamis shimmer silk yang mempunyai kesan mewah dan elegan karena kilauannya. Bahan bajunya memiliki permukaan glossy sehingga memberikan efek mengilap bagi orang yang melihatnya.

BACA JUGA:

Melansir dari media sosial TikTok ada beberapa pengguna yang membagikan pakaian lebaran mereka. Sebagian besar pengguna membagikan lebaran tahun ini akan identik dengan gamis berbahan dasar shimmer.

Diketahui bahwa gamis shimmer, merupakan pakaian gamis yang terbuat dari bahan shimmer yang mengkilap apalagi saat terkena cahaya matahari.

Bukan kilauan dari glitter atau pernak-pernik lainnya, melainkan kain shimmer itu sendiri sudah mengkilap seperti sebuah cahaya. 

Tentunya baju shimmer ini menjadi perhatian karena dirasa unik dan cocok untuk dijadikan outfit Lebaran dibtahun 2024 ini. Selain itu, gamis shimmer sebagai tren Lebaran juga disukai karena bahannya yang halus, lembut, dan pastinya tak gerah saat dipakai di cuaca panas.

Salah satu toko yang menjual shimmer dress ada di Thamrin City. Dress shimmer sedang menjadi incaran karena bahannya terlihat mewah dan glamour.

"Baju Lebaran kali ini yang paling banyak dicari bahan shimmer. Warnanya soft-soft aja teracota, biru, lilac soft. Harganya Rp 300 Ribu. Ukurannya all size lingkar dada 100-120 cm," ujar Linda di toko Noona Devi.

BACA JUGA:

Selain dress bahan shimmer polos, ada juga aksen bordir yang mempercantik penampilan. "Ini bahannya lagi viral di TikTok. Ada shimmer yang polos dan bordir. Bahannya sampai susah dicari saking banyak peminatnya," kata Linda soal gamis shimmer jadi tren Lebaran 2024.

Seperti dilihat dari bebrapa merchant, bahwa gamis shimmer ini dijual dengan harga kisaran ratusan ribu hingga jutaan dengan berbagai model yang ditawarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: