Usai Diperiksa Kejagung Selama 5 Jam, Sandra Dewi Ucapkan Hal Ini

Usai Diperiksa Kejagung Selama 5 Jam, Sandra Dewi Ucapkan Hal Ini

Potret Sandra Dewi yang keluar dari kantor Kejagung usai jalani pemeriksaan selama 5 jam sebagai saksi terkait kasus sang suami Harvey Moeis.-Foto: Instagram.com/@lambe_turah-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sandra Dewi keluar dari kantor Kejaksaan Agung setelah lima jam diperiksa terkait kasus suami, Harvey Moeis. Sandra Dewi tak banyak memberikan penjelasan, tapi lebih memberikan pesan.

Sandra Dewi diperiksa Kejaksaan Agung sebagai saksi dalam kasus korupsi PT Timah yang menyeret suaminya, Harvey Moeis. Usai diperiksa, Sandra tak banyak berkomentar saat ditanya wartawan. Ia justru mewanti-wanti wartawan agar hati-hati. 

“Tolong lihat data yang benar ya, jangan bikin berita yang enggak benar,” ujar Sandra usai menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Agung, pada Kamis, 4 April 2024. Saat ditanya mengenai berita yang tidak benar itu, Sandra bergeming. 

Namun sebelumnya beberapa media sempat menulis Kejagung menyita emas dan sejumlah barang berharga dari suaminya. Padahal Kejagung belum ada menyebut nominal emas tersebut.

BACA JUGA:

Diketahui Sandra Dewi datang memenuhi panggilan penyidik pukul 09.25 WIB dan terlihat keluar pukul 14.14 WIB. Saat ke luar, dia tetap melempar senyum kepada awak media yang telah menunggunya di pintu depan gedung Kejaksaan Agung.

Sandra Dewi tidak mengatakan banyak hal kepada awak media. Dia langsung masuk mobil Toyota Kijang Innova berwarna hitam sesaat setelah menyampaikan pesan singkat itu kepada awak media.

Sejak suaminya ditahan sebagai tersangka korupsi timah, ini pertama kali Sandra Dewi muncul. Sebelumnya, dikabarkan dua minggu sebelum Harvey Moeis ditahan, Sandra Dewi menjalani oprasi ambeien stadium 4.

Sandra Dewi mengabarkan kondisi kesehatannya lewat akun Instagram pribadinya. Pada Kamis, 28 Maret 2024 Sandra Dewi, banyak memperlihatkan kiriman dari para sahabat. Pada kiriman itu banyak bertuliskan doa agar sulung dari tiga bersaudara itu cepat sembuh.

BACA JUGA:

Dia juga sempat menuliskan dalam Instagram Storynya soal perasaannya menjalani operasi amebeien. Ibu dua anak itu mengakui dan membenarkan kata orang soal ambeien adalah operasi paling sakit.

"Ternyata operasi yang paling sakit katanya operasi ambeien. Karena semua saraf berkumpul di sana," tulis Sandra Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: