Tidak Terima Ditegur, Wanita Penjaga Toko di Kelapa Dua Tewas Ditusuk, Begini Kronologinya

Tidak Terima Ditegur, Wanita Penjaga Toko di Kelapa Dua Tewas Ditusuk, Begini Kronologinya

Tangkapan layar mobil pelaku saat hendak melakukan penusukan kepada korban. Pelaku sempat kabur namun berhasil di amankan pihak kepolisian--

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Junior, Mahasiswa UI Altaf Dituntut Hukuman Mati

Kronologi Kejadian Penusukan

Berdasarkan informasi dari Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Agil mengatakan bahwa sebelum terjadi aksi penusukan dan penganiayaan tersebut, antara korban dan pelaku sempat terjadi perselisihan di depan ruko tempat kejadian perkara pada pagi hari pukul 10.15 WIB.

"Sebelum ditemukan tewas, korban bersama pelaku, terlibat pertengkaran di ruko pada pukul 10.15 pagi," katanya kepada awak media

Pertengkaran diawali saat korban tengah sedang membersihkan lantai, kemudian pelaku masuk ke ruko tersebut dengan menggunakan sandal.

Selanjutnya korban yang merasa tidak suka langsung menegur pelaku. Namun teguran tersebut justru membuat pelaku jadi marah dengan kata-kata kasar yang dilontarkan korban kepada dirinya.

"Korban sedang mengepel, lalu pelaku masuk ke ruko memakai sendal, kemudian di tegor oleh korban, tetapi pelaku tidak terima dan mengucapkan kata - kata kasar," ucapnya.

Keduanya sempat cekcok mulut dan sempat dipisahkan oleh salah satu saksi. Yang kemudian tidak berselang lama, pelaku langsung mengambil senjata yang diduga pisau dari dalam mobil Toyota Yaris berwarna putih.

"Kemudian korban dan pelaku cek cok mulut dan dilerai oleh saksi, kemudian pelaku langsung mengambil sejenis senjata tajam di dalam mobil putih jenis Toyota Yaris," tambahnya.

Dari keterangan pihak kepolisian, pelaku menujukan senjata tajam tersebut ke bagian perut korban sebanyak satu kali. Dan saksi yang melihat kejadian tersebut sempat memegang pisau tersebut. 

Pelaku langsung melarikan diri dengan mobilnya dan sempat dikejar oleh Gojek namun sayangnya tidak bisa tertangkap.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: