Pertunjukan Belum Selesai, Toni Kroos Segera Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid Hingga 2025

Pertunjukan Belum Selesai, Toni Kroos Segera Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid Hingga 2025

Toni Kross perpanjang kontrak dengan Real Madrid -Foto: Screenshot Instagram/@toni.kr8s-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Gelandang Real Madrid yang akan segera melakukan perpanjangan kontrak dengan Los Blancos hingga 2024 mendatang.

Kabar itu datang dari Fabrizio Romano, Toni Kroos sukses mencatatkan 20 penampilannya yang berposisi sebagai starter di bawah asuhan dari Carlo Ancelotti.

Dikabarkan Kroos akan melakukan perpanjang kontrak namun hanya dengan durasi satu tahun, dilansir dari akun X Fabrizio Romano.

"Toni Kroos akan tetap bertahan dan melanjutkan kariernya di Real Madrid seiring dengan telah disepakatinya kontrak baru berdurasi satu tahun hingga 2025!," tulis Fabrizio di akun X pribadinya.

BACA JUGA:

"Pembicaraan langsung antara Kroos dan Real Madrid mengenai kontrak dan sekarang tinggal formalitas penandatanganan, dalam waktu dekat," tambahnya.

"Musim yang luar biasa untuk Kroos di Real dan juga sekarang di Jerman," 

Tak hanya melakukan perpanjang kontrak dengan Real Madrid, namun Toni Kroos juga memutuskan kembali ke Timnas Jerman untuk berlaga di Euro 2024 Juni mendatang.

Awalnya Toni Kroos yang sempat diragukan untuk tampil pada musim 2023-2024, namun sang gelandang Los Blancos membuktikan bahwa dirinya masih bisa bersaing dengan top level.

Real Madrid yang menawarkan kontrak baru dengan Toni Kroos, namun semua keputusan tersebut diserahkan kembali ke Toni Kroos.

Meskipun sempat dilaporkan akan pensiun, namun Kroos membuat keputusan untuk tetap bermain dan teken kontrak baru dengan Los Blancos.

Julian Nagelsmann sang pelatih Timnas Jerman mengaku bahwa Toni Kroos merupakan tulang punggung Jerman di Euro 2024 mendatang.

Kroos sukses memberikan efek besar di lini tengah, saat ini Real Madrid masih kokoh di puncak klasemen LaLiga dan sukses mengemas 72 poin.

Real Madrid akan berhadapan dengan Athletic Club yang akan digelar pada 1 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: