7 Tempat Wisata Malam di Bali yang Hits Banget

7 Tempat Wisata Malam di Bali yang Hits Banget

--

BALI, RADARPENA.CO.ID-BALI merupakan salah satu pulau yang terkenal dengan kehidupan malam yang meriah.

Menariknya, ada beragam wisata malam di Bali yang membuat malam di sana selalu menggoda pengunjung untuk dijelajahi.  

Destinasi wisata malam ini sangat populer dan menarik bagi para wisatawan yang mencari pengalaman malam yang istimewa di pulau dewata.

Apalagi tempat-tempat ini menawarkan berbagai pengalaman tidak terlupakan di malam hari. 

Suasana indah dan memikat saat malam hari, membuat wisata malam di Bali sering dikunjungi banyak wisatawan, baik itu lokal hingga mancanegara.

Selain keindahan alam yang indah dipandang, budaya dan kearifan lokal yang ada di Bali membuat provinsi ini ramai selalu ramai dikunjungi.

BACA JUGA:Biadab! Ayah Kandung Tega Lakukan Tindakan Pelecehan Terhadap Anak Kandungnya, Ibu dan Nenek Korban Jadi Saksi

Berikut 7 rekomendasi tempat wisata malam di Bali 

1. Night Safari di Taman Bali Safari

Tidak hanya hiburan malam biasa, pengunjung dapat merasakan sensasi makan malam di tengah hutan di Bali Zoo Park atau menjalani petualangan malam yang unik dengan berpartisipasi dalam Night Safari di Taman Bali Safari.

2. Devdan Show di Nusa Dua

Devdan Show adalah tur visual spektakuler yang memadukan tari tradisional Indonesia dengan efek khusus berteknologi tinggi. Pertunjukan ini memukau dan menghadirkan kekayaan budaya Indonesia dalam format yang menarik.

3. Bali Zoo

Wisata malam di Bali selanjutnya adalah mengusung konsep berbeda, di mana biasanya orang mengunjungi kebun binatang saat siang hari, namun ketika berada di sini, kebun binatang bisa kamu saksikan bersama keluarga di Bali Zoo. Tempat yang terletak di alan Singapadu, Sukawati Gianyar Bali ini, memiliki berbagai macam hewan yang bisa dilihat, selain itu pengunjung juga bisa memanfaatkan fasilitas berupa spa dan makan malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: