Ingin Berbuka Puasa Bersama Teman? Ini 5 Rekomendasi Tempat Bukber All Can You Eat di Jakarta

Ingin Berbuka Puasa Bersama Teman? Ini 5 Rekomendasi Tempat Bukber All Can You Eat di Jakarta

--

JAKARTA,RADARPENA.DISWAY.ID - Bulan Ramadan identik dengan tradisi buka bersama (bukber) yang dimanfaatkan untuk menjalin tali silaturahmi. Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika ada banyak orang yang sedang mencari lokasi bukber, termasuk tempat bukber di JAKARTA

Kalau mau bersantap sampai puas, resto all you can eat bisa jadi pilihan yang tepat! Nah, kamu yang ada di Jakarta, penting banget cek daftar 5 resto bukber all you can eat Jakarta di bawah ini. 

Untungnya makan di resto all you can eat antara lain adalah variasi hidangannya yang sangat banyak, jadi kita bisa mencoba lebih dari satu hidangan. Kita bisa pilih sendiri mana yang sesuai dengan selera kita. Harganya pun sudah ditentukan sejak awal, jadi nggak perlu kuatir kalau tambah lagi dan lagi. Selain itu, biasanya tempatnya luas, jadi pas banget buat acara bukber dengan banyak orang. 

BACA JUGA:Siap Meluncur Pertengahan Tahun 2024, Fuso e-Canter Terbukti Lebih Unggul dan Tangguh

5 tempat bukber di Jakarta 

1. Sukinabe 

Sukinabe adalah surganya para penggemar nabe atau cooking pot di Jakarta. Di sini, kamu dapat memasukkan berbagai bahan favorit ke dalam panci untuk dinikmati bersama-sama.

Mulai dari seafood segar, daging pilihan, hingga sayuran organik, semua tersedia untuk dinikmati sepuasnya. Tak ada yang bisa menghalangi kamu untuk menikmati kelezatan nabe di Sukinabe!

Salah satu hal yang menarik dari Sukinabe adalah harga yang terjangkau. Dengan kisaran harga Rp98 ribu ribu hingga Rp190 ribuan per orang, kamu bisa menikmati hidangan nabe sepuasnya tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Nikmati sensasi memasak sendiri dan santap bersama teman dan keluarga tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

2. Shabu Hachi 

Shabu Hachi merupakan restoran all you can eat yang terkenal dan terjangkau di Jakarta. 

Restoran ini menawarkan pengalaman shabu-shabu dan yakiniku yang kemudian menjadi ciri khas utamanya. 

Berbeda dari banyak restoran lainnya, outlet Shabu Hachi biasanya berlokasi di luar mal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: