6 Tempat Bukber di Hotel Jakarta Mulai Rp100 Ribuan

6 Tempat Bukber di Hotel Jakarta Mulai Rp100 Ribuan

--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID-Bulan suci Ramadhan menjadi kesempatan berkumpul bersama keluarga atau teman-teman untuk berbuka puasa bersama atau bukber.  Umumnya bukber dilakukan di restoran, kafe atau tempat makan lainnya. Namun saat ini ada ide lain bagi yang kehabisan tempat bukber di restoran atau kafe. 

Sejumlah hotel di Jakarta menawarkan bukber dengan layanan all you can eat (AYCE) di area restorannya. Pengunjung yang ingin bukber di hotel bahkan tidak harus menginap di hotel tersebut. 

Sejumlah hotel di Jakarta menawarkan bukber tanpa harus menginap di hotel tersebut. 

Berikut 7 hotel di Jakarta yang bisa menjadi tempat bukber. 

BACA JUGA:Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023-2024 di Awal Ramadhan 2024, Ada Duel Persebaya vs Madura!

1. Grand Hyatt Jakarta 

Hotel bintang 5 Jakarta, Grand Hyatt menawarkan paket Grand Iftar untuk Private Iftar, dan Sunset Iftar khusus bulan Ramadan. Paket ini menghadirkan berbagai hidangan lezat, termasuk hidangan Maroko yang dimasak oleh Chef dari Grand Hyatt Kuwait. 

Untuk paket Private Iftar, minimal berisi 100 orang dan kamu bisa mendapatkan gratis dua malam stay di Grand Suite. Sementara untuk Sunset Iftar, dikenakan biaya Rp500 ribu/orang yang ditempatkan pada lantai lima sambil melihat sunset.

2. Arthama Hotel Wahid Hasyim Jakarta 

Restoran di Arthama Hotel Jakarta menawarkan all you can eat iftar buffet seharga Rp125 ribu/pax untuk early bird dari harga normal Rp 139 ribu/pax. 

Salah satu daya tarik restoran hotel ini berada di lantai 12, sehingga pengunjung dapat menikmati sunset dan city light Jakarta.

BACA JUGA:10 Jenis Makanan yang Tahan Kuat Lapar Lebih Lama: Cocok untuk Menu Sahur

3. Hotel Habitate Jakarta 

Siap-siap menyantap hidangan lezat di hotel Habitate Jakarta. Setiap tahun hotel ini rutin menyelenggarakan hidangan buffet khusus Ramadan, kali ini berlangsung dari 11 Maret hingga 6 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: