6 Tempat Bukber di Hotel Jakarta Mulai Rp100 Ribuan

6 Tempat Bukber di Hotel Jakarta Mulai Rp100 Ribuan

--

Dengan hanya Rp250 ribu/pax kamu dapat menyantap menu all you can eat. Hotel Habitate menyajikan pemandangan kota Jakarta yang mewah, cocok untuk berbuka puasa bareng keluarga maupun teman. 

4. Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta 

Kalau kamu berencana bukber hotel Jakarta Selatan, kamu bisa ke Grandhika Iskandarsyah, yang berlokasi di Kebayoran Baru. 

Bertajuk ‘Harmoni Ramadan’ hotel ini menawarkan harga early bird sampai tanggal 15 Maret dengan harga Rp199/pax dari harga normal Rp248 ribu/pax. Sementara itu, untuk anak kecil usia 6 sampai 12 tahun Rp148 ribu/pax,

5. Ana Hotel Jakarta 

Salah satu hotel di Jakarta Pusat yang menyediakan bukber AYCE yakni Ana Hotel Jakarta.  Merujuk instagram resminya, pengunjung umum bisa booking bukber di Ana hanya dengan membayar Rp125.000/pax. Mereka juga mengadakan promo Buy 5 Get 1 Free dan Free 1 Room Voucher berlaku minimal 20 orang. 

Ana Hotel Jakarta berada di Jalan Kebon Kacang 9 Nomor 79, Tanah Abang.

BACA JUGA:Cara Cepat Memutihkan Wajah Dalam 60 Menit, Wajah Kinclong Bebas Flek Hitam

6. Millenium Hotel Sirih Jakarta 

Salah satu hotel di daerah Jakarta Pusat yang ada bukber AYCE yakni di Millenium Hotel Sirih Jakarta.  Lokasi hotel berada di Jalan H. Fachrudin Nomor 3, Kampung Bali, Jakarta Pusat. Merujuk instagram resminya ada hiangan khusus Ramadan untuk berbuka puasa Ramadhan Iftar hanya perlu membayar Rp 206.000/orang. 

Mereka juga mengadakan promo 1 paket iftar gratis setiap pembelian 5 paket, untuk periode pemesanan 1-15 Maret 2024.

7. Lumire Hotel Jakarta 

Salah satu hotel di kawasan Senen yakni Lumire Hotel Jakarta. Lumire Hotel Jakarta menyediakan menu Buffet All You Can Eat untuk buka puasa bersama. Pengunjung hanya dikenakan kisaran Rp 179.000/orang, berlaku untuk pemesanan Early Bird hingga 10 Maret 2024. 

Lokasi hotel ada di Jalan Senen Raya nomor 134, Jakarta Pusat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: