Heboh! Tamara Tyasmara Kepergok Asyik Karaoke Jelang 40 Hari Kematian Dante

Heboh! Tamara Tyasmara Kepergok Asyik Karaoke Jelang 40 Hari Kematian Dante

Tamara Tyasmara kepergok karaoke jelang 40 hari Dante.-Foto: Instagram.com/@duniagosip-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Tamara Tyasmara kini kembali menuai sorotan publik usai kepergok karaoke bersama teman-temannya melalui unggahan story di second akun medsos miliknya.

Hal tersebut menuai sorotan publik lantaran momen Tamara karaoke berdekatan dengan 40 hari meninggalnya sang anak, Dante.

Setelah beberapa hari lalu sempat curhat sedih bahwa di Ramadan kali ini rencananya Dante akan belajar puasa, kini artis FTV tersebut kembali menuai perhatian publik. 

Sebabnya, mantan DJ Angger Dimas itu kedapatan sedang asyik karaoke bersama teman-temannya di sebuah tempat hiburan.

Diduga, video itu diambil menjelang 40 hari dari kematian Dante.

Terlebih bukan kali ini saja sikap Tamara Tyasmara memantik rasa heran dari warganet.

Sebelumnya ia juga disorot lantaran dituding pura-pura menangis saat membahas kasus putranya. 

BACA JUGA:

Ia juga dituding hanya 'mengomel' saat bertemu dengan YA di rekonstruksi kematian Dante. Keganjilan sikap Tamara Tyasmara ini terus menerus menjadi tanda tanya bagi publik.

Tamara mengatakan setelah 40 hari putranya meninggal, banyak yang menyarankan dirinya untuk bisa segera bangkit dan tidak terus menerus meratap.

"Semalem kan udah 40 hari baru temen aku ajak makan di luar, dia bilang 'ayo makan keluar, jangan di rumah terus. Kasian Dante juga sedih lihat mamahnya sedih di rumah terus' gitu," ujar Tamara.

"Kata pak Ustaz juga bilang jangan diratapi terus kasihan. Semalem cari hiburan gitulah, biar seneng tapi sampai sedih lagi," terusnya.

Sebagai bentuk dirinya masih berusaha mengikhlaskan kepergian sang putra, Tamara mengaku masih memakai selimut dan bantal guling milik Dante. Ternyata video Tamara Tyasmara karokean dan berjoget bersama teman-temannya itu disebarkan oleh keluarga tersangka Yudha Arfandi.

Pihak Yudha Afandi membagikan video yang diunggah Tamara Tyasmara di second account Instagram miliknya. Dalam video di TikTok @justicefordantekhalif, Tamara terlihat asyik berjoget dengan mengenakan crop top cokelat dan celana Panjang hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: