Veneer Gigi Aman atau Tidak? Ternyata Begini Persiapan yang Harus Dilakukan

Veneer Gigi Aman atau Tidak? Ternyata Begini Persiapan yang Harus Dilakukan

Iustrasi veneer gigi--tangkapan layar

Dengan rajin menyikat gigi dan rutin berkonsultasi dengan dokter gigi, veneer gigi Anda akan bertahan lama dan tetap terlihat menawan.

Jadi, bagi Anda yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk merawat gigi, atau mungkin ingin bersiap untuk acara penting seperti pernikahan atau wawancara kerja, dan ingin gigi terlihat lebih cantik dan terawat, veneer gigi mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk Anda!

Pilih Dokter Yang Berpengalaman

Mulailah dengan mencari dokter gigi yang dapat dipercaya dan memiliki keterampilan yang memadai dalam pemasangan veneer gigi. 

Anda dapat mencari referensi dari teman atau keluarga yang telah mengalami prosedur pemasangan veneer gigi, atau mencari informasi melalui internet.

Pastikan dokter gigi yang Anda pilih memiliki pengalaman yang cukup serta telah memiliki sertifikasi yang diperlukan.

BACA JUGA:Mandi Malam Dapat Terkena Rematik? Cek Faktanya

BACA JUGA:Mitos atau Fakta: Ketindihan saat Tidur Akibat Ulah Mahluk Halus?

Konsultasi Terlebih Dahulu

Jangan abaikan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter gigi sebelum memutuskan untuk memasang veneer gigi. 

Bahaslah keinginan Anda dan harapan Anda terkait pemasangan veneer gigi. Dokter gigi akan memberikan saran dan rekomendasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Persiapan Sebelum Di Veneer

Persiapkan diri sebelum pemasangan veneer gigi dengan memastikan kebersihan dan kesehatan gigi Anda. Lakukan perawatan rutin seperti menyikat gigi dan menggunakan benang gigi.

Setelah persiapan, dokter gigi akan melakukan pemolesan gigi untuk persiapan pemasangan veneer, yang tidak akan menyebabkan rasa sakit karena adanya obat bius. 

Kemudian, veneer gigi akan dipasang menggunakan lem khusus yang kuat dan tahan lama. Dokter gigi akan memeriksa apakah veneer telah pas sebelum Anda pulang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: