Wirid Pengusir Jin dalam Rumah, KH. Husein Ilyas: Makhluk tak Kasat Mata Kabur Tanpa Dendam

Wirid Pengusir Jin dalam Rumah, KH. Husein Ilyas: Makhluk tak Kasat Mata Kabur Tanpa Dendam

Wirid Pengusir Jin dalam Rumah, KH. Husein Ilyas: Makhluk tak Kasat Mata Kabur Tanpa Dendam--Foto : tangkapan layar YouTube

Kalimat ini dibaca sebanyak 91 kali dalam satu kali duduk. Barang siapa yang mengamalkan wirid ini akan dianggap sebagi keturunan Syaikh Subakir.

BACA JUGA:

Syaikh Subakir adalah tokoh wali yang dikenal sebagai penumbal tanah Jawa, beliau yang membersihkan pulau Jawa dari bangsa jin yang negatif.

Jin atau setan akan melihat pengamal wirid ini sebagi keturunan Syaikh Subakir, sehingga dengan sadar akan menyingkir dari daerah atau rumah tanpa ada dendam.

Amalan wirid ini juga bisa mengobati orang kesurupan atau ketempelan makhluk gaib.

Adapun cara yang bisa dilakukan untuk mengusir jin dari suatu tempat, KH. Husein Ilyas mengajarkan, cukup dibacakan pada pasir atau garam, kemudian disebar di tempat-tempat yang angker.

Sedangkan untuk mengobati orang yang kesurupan, wirid ini dibacakan pada air putih, kemudian air tersebut diminumkan kepada pasien, niscaya orang yang kesurupan atau ketempelan akan sadar.

Demikianlah amalan wirid yang diijazahkan KH. Husein Ilyas untuk mengusir jin atau makhluk tak kasat mata di suatu tempat. Semoga Bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: